laptop lenovo terbaru

Lenovo resmi perkenalkan tiga laptop lenovo terbaru seri ThinkPad. Ketiganya adalah Lenovo ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga Gen3 dan ThinkPad X1 Tablet Gen 3.

Dengan hadirnya tiga laptop Lenovo terbaru dari keluarga ThinkPad ini, bisa menjadikan solusi bisnis yang mengubah workspace dimasa depan.

ThinkPad X1 Carbon

Laptop ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi military test. Sehingga diklaim mampu bertahan dikondisi extrem (lembab, kering, basah, panas, dan lainnya).

ThinkPad X1 Carbon menggabungkan keindahan dan durabilitas yang legendaris. Sehingga menciptakan laptop canggih.

laptop  lenovo terbaru

Baca Juga: Beli Laptop Lenovo Legion, Dapat Hadiah Langsung !

Side docking USB-C yang baru memberikan konektivitas yang mulus dan meningkatkan produktivitas. Karena memiliki glance eye-tracking saat menavigasi konfigurasi multi-monitor.

Mikrofon Far Field Communication 360o bisa menjangkau hingga 4 meter. Sehingga pengguna tetap dapat menggunakan fitur perintah suara sambil tetap melakukan pekerjaannya.

ThinkPad X1 Carbon, Lenovo juga menghadirkan fitur terbarunya. ThinkShutter dimana pengguna bisa menutup kamera laptop dengan cara men-slide panel khusus yang tersedia. Hal ini dibuat untuk meminimalisir jika ada yang meng-hijack kamera laptop tanpa kita sadari.

Baca Juga: Laptop Lenovo Yoga 920, Desain Full Lipat Plus Stylush

Untuk daya tahannya sendiri, laptop ini mampu bertahan selama 15 jam. Daya ini yang memungkinkan pengguna dapat bekerja seharian.

Dengan adanya fitur Rapid Charge, pengguna dapat melakukan pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 1 jam. Waktu tersebut mampu bertahan selama 12 jam.

Untuk fitur lainnya tersedia juga fingerprint reader dan facial recognition. Fitur ini yang dapat menghindarkan laptop dari pembajakan, dan dilengkapi juga dengan authentication sederhana dari Windows Hello.

Lenovo menyediakan FHD touch di ThinkPad X1 Carbon, dengan tanpa merasakan ketebalan atau membuat perangkatnya lebih berat.

ThinkPad X1 Carbon  mendukung portfolio docking paling luas di industri. Termasuk didalamnya ada side mechanical dock yang baru, menggunakan konektor USB-C standar.  Sehingga memberikan fleksibilitas terbaik dan keamanan keylock untuk pengguna.

Pelanggan bisa juga memilih solusi docking alternatif, termasuk USB-C dan Thunderbolt™ 3. Portfolio Lenovo yang sudah teruji menawarkan fleksibilitas docking yang sederhana untuk di rumah, kantor, ataupun tempat kerja lainnya.

Baca Juga: Lenovo Ideapad 120S, Laptop Murah Untuk Mahasiswa Rp3 Jutaan, Spesifikasinya?

Pengguna akan mendapatkan akses cepat ke remote resources, Input/Output berkecepatan tinggi, dan kemampuan dual 4K display. Semuanya ketika baterai ThinkPad sedang di-charge.

ThinkPad X1 Yoga Gen3

ThinkPad X1 Yoga memiliki keyboard yang dapat dilipat dan ThinkPad Pen Pro yang terintegrasi. Memindahkan kemampuan inovatif ThinkPad X1 Carbon ke dalam bentuk yang convertible.

laptop  lenovo terbaru

Ini berarti pelanggan yang menyukai laptop multi-mode bisa mendapatkannya dengan kemampuan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8. Laptop ini juga menyediakan display Premium Dolby Vision yang baru.

Mikrofon Far-Field Communication 360o mendukung fungsi Wake on Voice dan menawarkan pengalaman audio dan video conference yang terbaik. ThinkShutter Camera Privacy dapat menutup webcam dengan aman.

ThinkPad X1 Yoga ini telah melalui pengujian 12 spesifikasi militer serta lebih dari 200 pengecekan. Kualitas ini menjadikan ThinkPad X1 Yoga dapat bertahan di kondisi apa pun. Facial recognition (dengan kamera inframerah yang optional) serta fingerprint reader akan memastikan semua data terlindungi.

ThinkPad X1 Tablet Gen 3

Berbeda dengan versi terdahulunya, pada ThinkPad X1 Tablet generasi tiga yang sudah didesain ulang. Sehingga memberikan kinerja dan fungsi PC sepenuhnya dalam bentuk perangkat detachable baru, diperkuat dengan prosesor  Intel® Core™ generasi ke-8.

Display 3K ukuran 13 inci ini kompatibel dengan HDR2. Pengalaman keyboard ThinkPad yang ditingkatkan, menawarkan produktivitas dan mobilitas terbaik.

laptop  lenovo terbaru

Lenovo mendesain ThinkPad X1 Tablet untuk dapat bertahan di lingkungan kerja mana pun. Dengan menempuh pengujian spesifikasi militer untuk kondisi tidak mulus dan durabilitas.

Profesional digital masa kini mungkin tidak bekerja di kantor setiap harinya. Sehingga ThinkPad X1 Tablet didesain untuk mendukung interaksi secara natural dengan pen baru, facial recognition melalui kamera inframerah dan baterai yang tahan seharian.

Baca Juga: Lenovo Perkenalkan Tiga Laptop Consumer Baru: Lenovo Z41, Z51, dan Ideapad 100

Lenovo Pen Pro (optional) mendukung 4,096 tingkat sensitivitas dan menyediakan pengalaman menulis. Sehingga dapat menambah responsifitas dengan fungsi tilt-to-shade, dan quick-charging, mampu bertahan hingga 30 hari.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Lenovo Crystal Image adalah perangkat lunak yang sudah ditingkatkan dan di-preload, berbasis Microsoft Signature Image yang sudah diakui kehebatannya.

ThinkPad Crystal Image merampingkan dan mengurangi jumlah Apps yang di-preload, memberikan fondasi untuk mendukung aplikasi pengguna nantinya dan imaging melalui Microsoft AutoPilot.

Varian dan Harga

Khusus untuk series X1 Carbon dan X1 Yoga Gen 3 tersedia dalam pilihan display yang sudah dibekali dengan fitur HDR Display.

Pada fitur ini sudah menggunakan 500 nits pada layar, yang mampu menghasilkan warna jauh lebih kontras. Dari ketiga laptop terbaru ThinkPad X series ini akan dibanderol mulai dari Rp. 22 juta.