Baterai Tahan Lama, Hp Lokal ini Diklaim Tahan 10 Hari

0

Dengan  kapasitas 5000 mAH, membuat Polytron Prime 7 Pro memiliki Baterai tahan lama

Hp dengan kapasitas baterai tahan lama saat ini sudah banyak tersedia dipasaran. Tidak hanya hp merek global ternama, Hp Polytron Prime 7 Pro diklaim bisa tahan 10 hari untuk standby. Apa saja Spesifikasinya?

Baterai tahan lama

Memiliki baterai tahan lama, Hp buatan lokal Indonesia ini memiliki kapasitas baterai 5000mAH. Kapasitas baterai sebesar ini memang terbilang besar. Bahkan jarang ada dipasaran terutama untuk hp yang dibuat oleh produsen asal tanah air.

Baterai Tahan Lama

Meski memiliki kapasitas baterai yang besar, namun pengguna tidak perlu lama untuk mengisi ulang kembali. Karena baterai sebesar 5000 mAH ini sudah dibekali dengan fitur Turbo Charging. Bahkan pihak Polytron mengatakan bahwa pengisian daya selama sepuluh menit pada baterai ini dengan menggunakan charger bawaan dapat digunakan selama 80 menit waktu bicara.

Memiliki Baterai tahan lama, membuat hp ini bisa juga berfungsi sebagai powerbank. Jadi bisa membantu hp teman kamu yang kehabisan baterai. Tidak hanya itu hp ini juga sudah mendukung fitur USB OTG (On-The-Go).

Baterai tahan lama

Spesifikasi Lainnya

Untuk spesifikasi lainnya Polytron Prime 7 Pro layar 5.5 inci menggunakan kaca kurva 2.5D. Tampilannya juga terbilang tajam karena sudah memiliki resolusi Full HD. Untuk daya tahannya terhadap goresan, layar ini masih dilapisi Corning Gorrila Glass.

Hp yang sistem operasi Android 7.0 Nougat ini pun didukung dengan hardware yang terbilang sangat baik, yakni prosesor Octa-core yang didukung dengan memori RAM 3GB. Dengan kapasitas RAM ini Polytron mengklaim smartphone ini mampu menjalankan 20 aplikasi sekaligus, jadi sangat mendukung aplikasi multitasking.

Baca Juga: Polytron Keluarkan 5 Smartphone 4G seri Zap 6

Hp ini juga dibekali dengan memori internal 32GB. Jika masih kurang kamu masih bisa menambahkannya dengan menggunakan memori eksternal MicroSD hingga 128GB. Dengan menggunakan 2 slot SIM dan 1 slot memori eksternal, jadi kamu tidak harus mengorbankan salah satu slot untu kartu SIM dengan memori Eksternal.

Bagi kamu yang suka jeprat-jepret foto pakai hp, Polytron Prime 7 Pro sudah menyediakan kamera utama 13MP dan kamera selfie 13MP. Polytron mengklaim lensa kamera ini memiliki lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih.

Polytron Prime 7 Pro juga memiliki teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound). Berkat teknologi ini speaker hp ini mampu manghasilkan efek surround dan pengalaman suara home theatre. Apalagi fitur ini juga bisa lebih optimal dengan earphone Polytron Muze yang tersedia dipaket penjualan.

Polytron Prime 7 Pro dibekali juga dengan sensor sidik jadi yang berada dibawah tombol Home. penggunanya bisa mengakses sensor ini dengan sidik jari mereka hanya dalam waktu 0.6 detik saja.

Baca Juga: 2015, Polytron Siap Pasarkan Smartphone Buatan Kudus

Kerennya lagi, Polytron Prime 7 Pro juga bisa difungsikan sebagai sebagai remote control perlengkapan elektronik, karena sudah dibekali dengan fitur koneksi IR blaster.

Hp yang bisa terhubung pada jaringan 4G/LTE ini juga memiliki dua SIM card yang sudah juga mendukung panggilan suara berbasis data atau VoLte (Voice Over Lte). Memiliki tiga varian warna berkilau, yaitu Mocha, Blue, dan Gold. Prime 7 Pro dijual dengan harga Rp2,5 juta.