Ada berbagai konten lucu dengan berlangganan Telkomsel VideoMAX – NICKELODEON PLAY

GadgetSquad.idNickelodeon, bekerjasama dengan Telkomsel, meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia, aplikasi ini sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy.

Nickelodeon Play merupakan aplikasi aman berisi konten terbaik dan terlucu dari Nickelodeon dan sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play. Paket pertama bagi anak-anak dalam jaringan Tekomsel, yang memungkinkan lebih dari 190 juta basis pelanggan Telkomsel yang telah menikmati tayangan Nickelodeon untuk melengkapi pengalamannya dengan berlangganan paket “VideoMAX NICKELODEON PLAY” dengan mengunakan MyTelkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel. Aplikasi ini tersedia dalam Bahasa Indonesia atau Inggris, tergantung pada pengaturan bahasa dalam perangkat gadget.

Baca juga : Buat Para Gamers, Telkomsel Kembali Gelar Indonesia Games Championship 2018

“Kami senang sekali dapat memperkenalkan Nickelodeon Play kepada penggemar kami di Indonesia, khususnya ketika pemirsa dan terutama anak-anak di Indonesia, dapat menggunakan berbagai macam perangkat untuk melihat konten. Aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan ‘humor’ khas Nickelodeon, dan juga memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai,” kata Ms. Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks.

Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten  baru secara reguler, dan menikmati humor serta kejutan tanpa batas. Konten akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action.

Akses ke konten eksklusif mempersyaratkan langganan dengan harga terjangkau yaitu Rp 29,000, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB.

Crispin Peter Tristram, Vice President, Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, “Pelanggan kami menyukai hiburan yang dapat mereka nikmati dalam perjalanan dan memiliki fleksibilitas untuk menonton apa yang mereka sukai, kapan saja mereka mau. Kemitraan kami dengan Nickelodeon dan penambahan fitur Nickelodeon Play dalam VideoMAX, membuat kami mampu memberikan pelayanan lebih baik  kepada pelanggan kami dari semua tingkat usia, dan memberi pelanggan pilihan yang lebih banyak serta pengalaman hiburan yang mengejutkan dan menyenangkan, di dukung oleh jaringan 4G LTE kami.

Aplikasi Nickelodeon Play menampilkan:

  • Ratusan episode yang membuat kamu tertawa tanpa henti bersama keluarga

Akses gratis untuk episode tertentu dan akses on-demand untuk serial Nickelodeon yang populer seperti SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Avatar: The Legend of Aang, dan ALVINNN!!! and The Chipmunks.

  • Sejumlah game gratis yang membuat Kamu semakin menikmati aplikasi ini

Dari kategori permainan aksi, teka-teki, hingga ke strategi – penggemar bisa mencoba beragam game, seperti Super Brawl World, Bikini Bottom Tic Tac Toe, dan Block Party 3.

  • Kejutan-kejutan menarik tanpa henti

Aplikasi ini mendukung keingintahuan diri kepada anak-anak dengan menemukan berbagai hal saat berinteraksi dengan aplikasi ini kapan saja, di manapun mereka berada. Jangan lewatkan tombol “Do Not Touch” untuk mendapatkan kejutan-kejutan menarik yang tiba-tiba ditemukan hanya dengan menggerakkan jari tangan Kamu!

Baca juga : Pemenang Lomba Aplikasi Telkomsel NextDev Diajak ke Silicon Valley

Di Asia, Nickelodeon Play diluncurkan untuk pertama kalinya di Singapura tahun 2016, dan Indonesia adalah pasar kedua tempat peluncurannya di kawasan ini. Nickelodeon Play adalah bagian dari  Viacom Play Plex, koleksi aplikasi perangkat bergerak untuk setiap brand internasional besar milik Viacom, yang menawarkan akses video-on-demand (VOD) untuk sejumlah konten masa kini dan sebelumnya dalam pustaka konten, serta konten pendek, game juga video musik.