Ada Beberapa ‘Yang Lucu’ di Balik Hebohnya Acara Peluncuran Hp Vivo V9

0

Vivo sukses menggelar acara peluncuran Hp pertamanya di tahun ini yaitu Vivo V9. Acara ini digelar dengan begitu mewah. Selain digelar di lokasi ternama, yaitu area Candi Borobudur, gelaran acara peluncuran Hp Vivo V9 juga disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV di Indonesia. Ini persis saat Vivo meluncurkan seri Hp seri Vivo V7, yang juga disiarkan secara langsung oleh hampir seluruh stasiun TV.

Baca juga : Spek Rendah Harga Vivo V9 Rp 4 Juta, Mahal?

Tapi dibalik gemerlapnya acara peluncuran tersebut, ternyata terselip beberapa ‘kelucuan’ yang di-share oleh netizen di dunia maya. Pertama soal stasiun TV yang menayangkan berbarengan acara peluncuran Hp Vivo V9. Jika pada peluncuran Vivo V7, ada stasiun TV yang tidak ikut menayangkan secara berbarengan, yaitu NET TV. Nah, di peluncuran Vivo V9 NET TV kini ikut menayangkannya. Tapi ternyata ada stasiun TV yang tidak ikut menyiarkan acara peluncuran Vivo V9, yaitu Indosiar yang tetap menyiarkan acara Liga Dangdut. Dan hal ini pun langsung tersebar meme terkait hal itu.

‘Kelucuan’ lainnya yang terjadi yaitu saat berlangsungnya acara peluncuran Hp Vivo V9, akun sosmed (Twitter) resmi Vivo melakukan live twit. Namun ternyata admin yang melakukannya tidak menggunakan  Hp Vivo, melainkan iPhone. Ini telihat dari screenshoot yang tersebar di dunia maya berikut ini :

Acara peluncuran Hp Vivo V9 memang bisa dikatakan megah. Bahkan sempat heboh baik saat sebelum acara peluncuran maupun saat acara berlangsung. Hal ini tampaknya agak membuat ‘iri’ competitor. Ini bisa terlihat dari sebuah video yang tersebar di internet yang berasal dari akun resmi sosmed (Twitter) Xiaomi Indonesia @xiaomiindonesia.

Di akun tersebut admin memposting video cara membuat Hp Xiaomi bisa memiliki fungsi layaknya remote TV. Namun yang menggelitik di akhir video tersebut terlihat fungsi remote TV tersebut digunakan untuk mematikan siaran TV yang menampilkan gambar Candi Borobudur.  Meski tidak secara langsung menyindir acara peluncuran Vivo V9, namun bisa juga dikaitkan dengan acara tersebut, karena digelar di Candi Borobudur.