Compare 4 Bundling Samsung Galaxy S9 / S9 Plus dengan Operator (Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren)

0

Samsung Galaxy S9Ada berbagai penawaran menarik di Bundling Samsung Galaxy S9 / S9 Plus

GadgetSquad.id – Samsung resmi meluncurkan seri hape flagship terbarunya tahun ini yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Tidak berselang lama setelah peluncurannya secara global, kedua hape terbaru Samsung tersebut sudah mulai bisa di-pre order atau dipesan di Indonesia.

Pre order Galaxy S9 dan S9 Plus tersedia dalam paket bundling, yaitu bekerjasama dengan beberapa operator (Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren). Dalam paket bundling ini, pembeli bisa membeli Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus dengan berbagai bonus. Mulai dari cashback, hadiah langsung, paket data internet dan lainnya.

Baca juga : Jangan Salah Pilih! Ini 9 Perbedaan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Nah berikut ini perbandingan paket bundling Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus dari beberapa operator :

Telkomsel

Paket bundling smartphone terbaru Samsung dengan Telkomsel memberikan cashback sebesar Rp1,3 Juta. Sehingga harganya menjadi Rp10.399.000 untuk paket Galaxy S9, dan Rp11.899.000 untuk harga paket Galaxy S9 Plus.

Paket bundling ini berlaku untuk pelanggan Telkosmel pascabayar KartuHalo dan juga pelanggan prabayar. Di paket bundling ini sudah termasuk berlangganan paket internet. Pelanggan bisa melakukan pre order paket bundling ini hingga 5 Maret 2018. Pengguna juga bisa melakukan redeem atau penukaran Telkomsel Poin yang dimilikinya untuk paket bundling ini. Pre order paket bundling hape Samsung ini bisa dilakukan di beberapa Grapari yang ada di sejumlah daerah.

Untuk lebih jelasnya tentang paket bundling Galaxy S9 dan S9 Plus dengan Telkomsel, klik di sini.

Dan untuk detil syarat dan ketentuan dari paket bundling ini, klik sini

Indosat Ooredo

Dalam paket bundling dengan Indosat, Galaxy S9 dibanderol dengan harga Rp 899.000, sedangkan Galaxy S9 Plus dijual seharga Rp 2.399.000. Tapi tentu ada berbagai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Paket bundling ini juga sudah termasuk kewaiban untuk berlanggan paket internet Indosat Super Plan. Selain itu bagi yang melakukan pre order akan mendapatkan bonus tambahan berupa cashback sebesar Rp800 ribu dan free Tumi Case. Pelanggan Indosat bisa melakukan pre order Galaxy terbaru ini di Gerai Indosat Ooredoo.

Untuk lebih detilnya paket bundling Galaxy S9 dan S9 Plus dengan Indosat Ooredoo, klik sini.

XL
Bagi yang ingin pre order paket bundling Galaxy S9/S9 Plus dan XL, maka harus mendaftar Paket XL Prioritas Shoping Points Diamond. Pengguna bisa mendaftar paket ini di PRIORITAS Center/XL Center/XPLOR.

Keuntungan dengan mendaftar paket ini yaitu ada berbagai penawaran kuota internet, telpon dan SMS yang menarik. Dalam paket bundling ini XL memberikan cahback hingga RP10,8 juta. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya yaitu harus menjadi pelanggan pasca bayar XL Prioritas.

Untuk lebih jelasnya paket bundling Galaxy S9 dan S9 Plus dengan XL, klik di sini

Baca juga : 9 Fitur Baru di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Smartfren

Smartfren memberikan cashback sebesar Rp6,5 Juta untuk paket bundling Galaxy S9 dan S9 Plus. Di mana kedua hape tersebut dijual dengan harga awal Rp11.499.000 untuk Galaxy S9 dan Rp12.999.000 untuk Galaxy S9 Plus.

Paket bunding juga sudah termasuk berlangganan paket SmartDeal 400. Di mana ada sejumlah keuntungan pada paket ini. Seperti unlimited chat, telpons sepuasnya dan lainnya.

Untuk info detil dari paket bundling Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan XL, klik di sini