Tidak Bawa Nama Huawei, Honor Siap Bertarung di Pasar Hp Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Pertarungan hp di tanah air dipastikan bakal semakin sengit. Vendor asal Tiongkok, Honor, siap memasuki pasar Indonesia.

Untuk bertarung di Indonesia, Honor sudah menyiapkan 3 hp sekaligus. Ketiga hp yang dimaksud adalah Honor View 10, Honor 7X dan Honor 9 Lite.

Jika tidak ada halangan, Ketiga hp ini bakal melenggang ke pasaran sekitar akhir Maret 2018.

James Yang, Presiden Honor Indonesia, mengatakan, meski sebagai pendatang baru, pihaknya sangat optimis dengan pasar Indonesia.

Untuk membuktikan keseriusan, Honor, sudah siap mematuhi semua aturan main yang ada, termasum mematuhi peraturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN), untuk hp 4G.

“Kami berkomitmen untuk mematuhi peraturan TKDN di Indonesia, kami sudah mulai mengerjakan untuk TKDN, kami bekerja sama dengan salah satu perakitan top di Indonesia,” jelas James.

Ketika disinggung soal Huawei, James, menginfokan jika Honor bukanlah Huawei. “Sejak awal tahun ini, Honor sudah pisah manajemen dari Huawei. Kami sekarang mengerjakan semuanya sendiri. Punya tim sendiri. Sekarang kami sudah benar-benar terpisah,” ungkap James Yang,

“Dengan pemisahan manajemen ini, pihaknya jadi lebih leluasa untuk bergerak dan berkreasi sesuai segmen pasar yang mereka incar, pasar anak muda,” pungkasnya.