ViewSonic Kenalkan Monitor PC Gaming Layar Lengkung

0

Monitor ViewSonic XG3240C adalah Monitor PC Gaming dengan layar lengkung

Untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar di Indonesia, ViewSonic perkenalkan empat jenis monitor termasuk segmen monitor PC Gaming. 4 monitor tersebut adalah VX4380-4K, VP3268-4K, XG3240C dan VX3276-2K-mhd.

monitor pc gaming

XG3240C

Monitor PC gaming series milik ViewSonic ini hadir dengan detail yang lebih baik, warna yang disempurnakan, dan layar lengkung. Layar lengkung 32 inci dengan resolusi WQHD (2560 x 1440) dan warna 85% NTSC serta dukungan konten HDR10 menawarkan detail yang tajam dengan kecerahan/kontras yang presisi.

VIewSonic XG3240C mampu memberikan pengalaman yang sangat mendalam dari kombinasi dukungan HDR, gamut warna yang lebar, dan refresh rate super halus 144Hz dan AMD FreeSync.

XG3240C mengikuti gaya pahlawan yang terlihat di monitor gaming ViewSonic lainnya seperti XG2703-GS, dan dirancang untuk gamer yang ingin membawa dirinya masuk di dunia permainan dengan detail yang sudah disempurnakan dan warna yang hidup, baik di PC maupun konsol.

Baca Juga: ViewSonic CDP4260-TL, Monitor Multi-Touch 42 Inchi Full HD

VX4380-4K

Merupakan monitor dengan ukuran layar 43 inci (42,5” viewable) yang menggabungkan resolusi 4K dengan desain bezel yang tipis.

VX4380-4K mempunyai panel SuperClear® IPS 10-bit dan resolusi 3840×2160. Monitor ini memberikan sudut pandang ultra lebar dan kinerja warna yang sangat baik di kelasnya. Fleksibel dan serbaguna untuk aplikasi kantor mulai dari pengeditan dokumen hingga desain grafis.

VX4380 -4K mencakup pilihan konektivitas seperti port DisplayPort® 1.2, DisplayPort® Out, HDMI® 2.0, dan 3-USB. VX4380-4K memiliki fitur MultiPicture yang bisa bekerja secara multitasking. Sehingga lebih efisien dan mampu memberikan tampilan hingga empat jendela dalam satu monitor.

VP3268-4K

Monitor yang mempunyai resolusi 4K Ultra HD menakjubkan juga yang ditampilkan hari ini. ViewSonic VP3268-4K mampu menampilkan karya penggunanya dengan warna yang hidup seperti nyata.

Menawarkan Panel SuperClear® IPS dan desain frameless ramping serta memberikan pengalaman menonton yang nyaris mulus, ideal untuk pemakaian multi-monitor. Untuk memastikan warna seragam yang presisi, masing-masing monitor sudah dikalibrasi di pabrik untuk menghasilkan nilai Delta E>2 untuk akurasi warna superior.

Fungsi keseragaman warna yang terintegrasi memastikan kromatisitas yang konsisten di seluruh layar. Sementara tabel look up 3D 14-bit menghasilkan palet 4,39 triliun warna yang sangat halus.

Baca Juga: Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bodinya Paling Tipis

VX3276-2K-mhd

Monitor beresolusi WQHD ini  memberikan pengalaman menonton bidang luas yang menakjubkan. Layar monitor ini memiliki refresh rate 75Hz yang menyediakan kinerja layar mulus secara keseluruhan. Dirancang dengan bezel edge-to-edge frameless yang memberikan kesan estetis bersih dan terintegrasi dengan pengaturan multi-monitor.

Sementara itu, speaker ganda memberi pengalaman mendalam satu langkah lebih maju dari suara stereo. DisplayPort, Mini DisplayPort dan 2 input HDMI menawarkan pilihan konektivitas yang fleksibel untuk hiburan. Fitur ViewSonic ViewMode memberikan preset intuitif untuk kinerja layar yang optimal untuk pemakaian hiburan di rumah dan multimedia yang berbeda.

Monitor ini mempunyai fitur diantaranya bezel frameless berukuran 32 inci, desain minimalis, dan resolusi WQHD (2560 x 1440). Fitur desain seperti profil super tipis, penyangga monitor berbentuk segitiga perak metalik. Memiliki panel tanpa bingkai memberikan kesan premium pada monitor yang sangat cocok untuk penggunaan di rumah maupun di kantor.

monitor pc gaming

Sampai dengan saat ini Produk-produk ViewSonic antara lain : monitor LED, monitor komersial interaktif, layar sentuh, proyektor, thin client, zero client dan monitor pintar.

Selain itu, ViewSonic Corp, juga mengumumkan Synnnex Metrodata sebagai mitra lokal barunya di Indonesia. ViewSonic berharap dengan kemitraan barunya ini dengan Synnex Metrodata mampu memenuhi segmen pasar di berbagai kota di Indonesia.