Daftar Hp Dual Kamera Harga Dibawah 1 Juta April 2018

0

hp dual kamera harga dibawah 1 juta

GadgetSquad.id – Hp dual kamera kini menjadi tren baru untuk memberikan fitur kamera terbaik pada konsumen. Dengan fitur dual kamera dipercaya hasil tangkapan bisa menghasilkan efek bokeh.

Namun sejatinya fitur dual kamera fitur yang baru yang ada hp. Fitur ini sudah ada pada beberapa hp yang dirilis beberapa tahun yang lalu.

Hp jenis ini sebenarnya sangat jarang dibanderol dengan harga murah. Namun kini ada beberapa vendor meluncurkan Hp dual kamera dengan banderol murah dibawah 1 juta.

Berikut adalah daftar hp dual kamera harga dibawah 1 juta.

Advan i5C Lite

hp dual kamera harga dibawah 1 juta advan i5c lite

Advan i5C Lite dijual dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp 975.000. Hp ini dilengkapi layarnya IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Kinerja Hp ini disokong prosesor MediaTek MT6735  quad-core 1.4 GHz.

Selain itu juga didukung RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data hingga 32GB. Advan i5C Lite sudah dibekali sensor fingerprint pada bagian belakang.

Untuk fitur kameranya, disediakan kamera ganda dibagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8MP + 0.3 MP (VGA). Dua kamera ini tentu bisa menghasilkan foto dengan efek “bokeh”. Sementara itu, untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Baca Juga: 3 Hp Terbaru Punya Dual Kamera Harga Rp 2 Jutaan

Evercoss M50 Max

Dibanderol dengan harga Rp 899.000, HP ini diluncurkan berbarengan dengan Evercoss M50A. Tapi Evercoss M50 Max lebih mengunggulkan peningkatan fitur kameranya. Evercoss M50 Max dilengkapi kamera ganda di bagian belakang, yang masing masing berresolusi 8 megapiksel plus 2 megapiksel. Di bagian depannya tertanam kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi flash LED.

Layar pada Hp ini juga sudah dilapisi kaca pelindung KingKong Glass yang diklaim punya daya tahan yang baik. Hp ini juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah. Evercoss M50 Max dibekali RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Untuk spesifikasi serta fitur lainnya di M50 Max tak berbeda dengan Evercoss M50A mulai dari ukuran layar, prosesor yang ditanamkan hingga kapasitas baterai yang disematkan.

Evercoss U60

Hp yang dibanderol seharga Rp 899.000 ini hadir dengan layar berukuran jumbo dengan dimensi 5,7 inci, resolusi layar qHD+ (480 x 960p) plus rasio 18:9.

Perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda dibagian belakang dengan resolusi 8MP + 2 MP. Sedangkan kamera depan yang tertanam telah dibekali dengan resolusi 8 megapiksel dengan tambahan lampu flash LED untuk memanjakan pecinta selfie.

Untuk mendukung kinerjanya, Evercoss U60 4G hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB, memory internal 8GB, baterai 3200 mAh serta slot kartu microSD. Apiknya lagi, perangkat ini juga di beragam fitur pendukung mulai dari smart gesture hingga yang lainnya.

Baca Juga: Advan Rilis A8, Hape Dual Kamera dengan Keamanan Berlapis

Mito FullView A16

Mito FullView A16 tersedia di pasaran dengan label harga Rp 899.000. Hp terbaru Mito ini juga cukup menarik. Mito FullView A16 menjadi hp pertama Mito yang hadir dengan konsep layar penuh yang saat ini menjadi tren ponsel masa kini. Dimensi layarnya adalah 5.0 inci dengan rasio 18:9.

Mito FullView A16 juga dibekali fasilitas fotografi yang menarik dimana pada bagian belakang perangkatnya telah tertanam kamera ganda dengan konfigurasi 2MP+8MP yang ditambahkan dengan autofocus dan lampu flash. Sementara untuk aksi selfie, telah tertanam kamera depan 5MP.

Untuk mendukung kinerjanya, ponsel pintar berlayar penuh ini dibekali dengan prosesor quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 2100 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Melengkapi fitur yang menarik yang tersedia pada smartpone ini adalah dukungan akses jaringan 4G LTE dan OS Android 7.0 Nougat.