Daftar 8 Hp Evercoss Terbaik Harga Murah

0

Daftar Hp Evercoss Terbaik Harga Murah

Evercoss merupakan produk hp yang dibuat oleh vendor lokal Indonesia. Hp Evercoss dikenal memiliki daftar hp dengan harga murah. Adapun beberapa daftar hp terbaik evercoss yang sudah tersedia dipasaran.

Tahun 2018 ini evercoss juga memiliki beberapa hp terbaru dengan harga murah. Hp dengan harga terjangkau ini beberapa diantaranya bahkan dibanderol mulai 500 ribuan. Tidak hanya hp dengan koneksi 4G, Evercoss juga punya hp dengan spesifikasi tinggi atau sebagai hp tahan banting.

Daftar  Hp Evercoss Terbaik dengan Harga Murah

Evercoss Xtream 1

Hp terbaru hasil kolaborasi antara Evercoss dan operator XL Axiata ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci. Kinerja Hp low end ini disokong prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, dan memory internal 8GB.

Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, Hp ini dibekali baterai berkapasitas 1700 mAh. Fitur andalan lain dari Hp Evercoss yang satu ini yaitu sudah menyematkan dua slot SIM card.

Kamera belakang 5MP, kamera depan 2 MP dan fitur Gesture Smart Acces. Evercoss Xtream 1 dijual dengan harga murah yaitu Rp 649.000 dan bundling dengan layanan XL.

Baca juga: Latah Ikutin Tren, Evercoss Bakal Kembangkan Hp Ber-poni?

Evercoss Xtream 1 Plus

Ini adalah versi lain dari Hp hasil kolaborasi Evercoss dan XL Axiata. Hp Evercoss Xtream 1 Plus membawa layar full display berukuran 5.5 inci. Di bodi belakangnya sudah dilengkapi dengan kamera ganda yang mampu menghadirkan foto dengan efek bokeh. Untuk kamera depannya, disediakan kamera 8MP yang ditemani dengan lampu flash LED.

Kinerja Hp terbaru ini mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz, serta RAM sebesar 1GB, dan memory internal 8GB. Sedangkan daya tahan hidup Hp ini mengandalkan baterai berkapasitas 2600 mAh. Hp ini juga sudah mendukung Dual On 4G sehingga bisa akses jaringan 4G LTE baik di SIM 1 ataupun 2. Evercoss Xtream 1 Plus dijual seharga Rp 939.000.

Evercoss M53

Hp Evercoss yang satu ini juga dibanderol dengan harga murah. Evercoss M53 sudah dilengkapi beberapa fitur zaman now. Di antaranya layar luas full display berukuran 5.34 inci dengan resolusi qHD+ (480x960p).

Selain itu juga ada fitur kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 8MP+2MP. Dual camera ini tentu bisa menghasilkan foto dengan efek “bokeh”. Selain itu juga ada fasilitas kamera berupa selfie sticker dan slow-motion.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang didukung dengan flash LED. Untuk kinerjanya Hp ini mendapat dukungan prosesor quad-core 1.3GHz plus RAM 1GB dan memory internal 8GB.

Selain itu juga dibekali baterai berkapasitas 2250 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Evercoss M53 dengan harga resmi Rp 899.000.

Baca juga: Latah, Evercoss Rilis Hape Berformat Full Screen, Harganya?

Evercoss M50 Max

Hp yang dijual seharga Rp 899.000 ini, juga diluncurkan berbarengan dengan Evercoss M50A. Tapi Evercoss M50 Max lebih mengunggulkan peningkatan fitur kameranya. Evercoss M50 Max dilengkapi kamera ganda di bagian belakang, yang masing masing berresolusi 8 megapiksel plus 2 megapiksel. Di bagian depannya tertanam kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi flash LED.

Layar pada Hp ini juga sudah dilapisi kaca pelindungg KingKong Glass yang diklaim punya daya tahan yang baik. Hp ini juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah. Hp Evercoss M50 Max dibekali RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Untuk spesifikasi serta fitur lainnya di M50 Max tak berbeda dengan Evercoss M50A mulai dari ukuran layar, prosesor yang ditanamkan hingga kapasitas baterai yang disematkan.

Evercoss M50A

Hp ini merupakan penerus dari Evercoss M50 yang juga belum lama dijual di pasaran. Evercoss M50A dijual seharga Rp 1.099.000. Hp ini membawa peningkatan pada RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Juga disediakan slot kartu microSD yang bisa menambah kapasitas memori hingga 32GB.

Hp ini membawa layar berukuran 5 inci yang sudah dilapisi lapisan kaca Kingkong Glass sehingga tahan goresan benda tajam. Hp ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3 GHz. Mirip dengan pendahulunya, M50A juga dibekali fitur keamanan berlapis yakni sensor pemindai wajah dan sensor pemindai sidik jari. Untuk fitur kameranya, disediakan kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera 5 megapiksel di bagian depan dengan tambahan lampu flash LED.

Baca juga: Evercoss Luncurkan Elevate Y2 Power, Smartphone 4G Berkapasitas Baterai Paling Besar

Evercoss U50A Max

Hape ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Layar ini sudah dibekali panel Kingkong Glass yang kekuatannya diklaim 6 kali lebih baik dibanding layar biasa.

Hape ini membawa empat kamera yang terdiri dari sua kamera (13 MPix + 2 Mpix) di bagian belakang dan dua kamera (8 MPix + 2 Mpix) untuk kamera depannya. Kinerjanya disokong prosesor quad-core 1.3GHz serta RAM 2 GB. Sedangkan memori internalnya disediakan kapasitas 16 GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 64 GB. Untuk daya tahan hidupnya hape ini mengandalkan baterai 2600 mAh.

Fitur lain yang disediakan antara lain sensor fingerprint, OTG support, dual-SIM, akses 4G LTE dan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini. Evercoss U50A Max akan dipasarkan dengan harga Rp 1.249.000

Evercoss M50

Tidak hanya membawa fitur Face Unlock, Hp Evercoss M50 juga sudah dilengkapi fingerprint. Evercoss M50 membawa layar 5.0 inci berresolusi 480 x 854 pixel. Layar ini katanya sudah dilapisi kaca Kingkong Glass yang gak kalah sama Gorilla Glass.

Untuk kinerjanya, smartphone di bawah sejuta ini dibekali prosesor Spreadtrum SC7731 Quad-core 1.3GHz Cortex-A53. Didukung juga dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Juga ada tambahan slot memori eksternal microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Untuk fitur fotografi, M50 dibekali kamera belakang 8 megapiksel dengan Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel. Smartphone yang sudah berjalan di atas Android v7.0 Nougat ini memiliki baterai berkapasitas 2.450 mAh, dan mampu terhubung pada jaringan 4G LTE. Evercoss M50 dibanderol dengan harga murah, yaitu Rp800 ribu.

Baca juga: Bidik Pertumbuhan 20%, Evercoss Siap Rilis 5 Tipe Smartphone 4G di 2015

Evercoss U60

Hp Evercoss yang dibanderol seharga Rp 899.000 ini hadir dengan layar berukuran jumbo dengan dimensi 5,7 inci, resolusi layar qHD+ (480 x 960p) plus rasio 18:9.

Perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda dibagian belakang dengan resolusi 8MP + 2 MP. Sedangkan kamera depan yang tertanam telah dibekali dengan resolusi 8 megapiksel dengan tambahan lampu flash LED untuk memanjakan pecinta selfie.

Untuk mendukung kinerjanya, Evercoss U60 4G hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB, memory internal 8GB, baterai 3200 mAh serta slot kartu microSD. Apiknya lagi, perangkat ini juga di beragam fitur pendukung mulai dari smart gesture hingga yang lainnya.