Evercoss Luncurkan Elevate Y2 Power, Smartphone 4G Berkapasitas Baterai Paling Besar

foto-13-1Jakarta, Mediatren – Evercoss menunjukkan masih sanggup bersaing. Kali ini vendor local ini menjagokan smartphone terbarunya yaitu Elevate Y2 Power.

 

Sesuai dengan julukannya yang memiliki embel-embel ‘Power’, smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai berkekuatan 6200 mAh berteknologi Quick Charge. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone disebut memiliki kemampuan untuk standby selama 4 hari. Sedangkan fitur Quick Charge membuat saat di-charging tidak memakan waktu yang gak begitu lama. ASyiknya lagi, smartphone ini juga bisa dijadikan sebagai Power Bank.

 

Nina R Wadhani, CMO Evercoss sebagai yang pertama di Indonesia. “Kalau merk lain yang ada di pasaran biasanya hanya menyediakan kapasitas batere 5.000 mAh. Kalau di atas 6.200 mAh Evercoss merupakan yang pertama di Indonesia,” ungkapnya

evercoss

Tidak hanya dijejali baterai besar, Elevate Y2 Power juga menyuguhkan spesifikasi lain yang terbilang lumayan. Sebagaimana tercantum di situs resmi Evercoss, Elevate Y2 Power tertulis memiliki spesifikasi layar IPS 5.5 inci beresolusi HD, prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 2GB, serta dibekali memori internal 16GB plus slot kartu microSD up to 32GB.

 

Smartphone dual-SIM yang memiliki dimensi 155 x 77,3 x 10,3 mm dan bobot 200,9 gram ini dipersenjatai juga dengan alat bidik momen berkekuatan 13 MP Auto focus di bagian belakang, serta kamera depan 8 MP.

 

Evercos Elevate Y2 Power  dibanderol dengan harga cukup terjangkau, Rp. 2.350.000.-  dengan bonus free kartu perdana 4G LTE Telkomsel dan paket bundling TAU 4G LTE 10 GB yang dapat dibeli mulai dari Rp. 49.000.- Smartphone ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen tanah air di seluruh pusat perbelanjaan handphone yang ada di Indonesia.

 

Khusus untuk penjualan di situs Lazada, smartphone dengan baterai  super power ini bisa didapat dengan harga Rp. 2.000.000, hanya untuk 200 pembeli  pertama .

 

“Program ini akan digelar dari  tanggal 25 Juli – 6 Agustus 2016. Karena unitnya terbatas, pastikan Anda menjadi orang yang pertama mendapatkan smartphone ini,” ungkap Nina R. Wardhani.