Hp Asus Terbaru Resmi Dirilis 23 April 2018, Seri Zenfone 5 ?

0

Hp Asus Terbaru

GadgetSquad.id – Setelah melakukan ‘pemanasan’ dengan merilis Hp terbaru Zenfone Max Plus, Asus akhirnya bersiap akan meluncurkan seri Hp terbaru yang sudah ditunggu-tunggu. Hp terbaru ini juga akan menjadi jagoan di tahun ini, yaitu seri Asus Zenfone 5.

Hp Asus Zenfone 5 sudah lebih dulu diperkenalkan ada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang lalu. Saat itu Asus merilis 3 seri Zenfone 5, yaitu Asus Zenfone 5, Zenfone 5 Lite dan Zenfone 5Z. Dan salah satu Hp terbaru Asus itu, yaitu Zenfone 5 akhirnya bersiap mendarat di Indonesia. Hal ini tampak dari postingan di berbagai akun media sosial Asus.

Baca juga : 3 Hp Asus ZenFone 5 Terbaru Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya!

Dalam postingan tersebut, Asus berencana akan meluncurkan Hp terbarunya yang disebut sebagai ‘New Zenfone’ pada 23 April 2018 di Jakata. Memang tidak secara terang-terangan bahwa yang bakal dirilis adalah Asus Zemfone 5, tapi setidaknya dengan adanya keterangan “the new Zenfone”, bisa menjadi indikasi yang dimaksud adalah Asus Zenfone 5.

Selain itu juga diperkuat oleh pernyataan yang pernah dilontarkan oleh Benjamin Yeh, Asus South East Asia Region Director. Dia sempat memberi bocoran soal waktu ketersedian Zenfone 5 di Indonesia, pada saat acara peluncuran Asus Zenfone Max Plus beberapa waktu lalu.

Hp Asus Terbaru

Ada yang menggelitik pada pengumuman akan dirilisnya “the new Zenfone” tersebut, yaitu adanya kalimat yang seolah menyindir acara peluncuran Vivo V9 di Borobudur beberapa waktu. Di mana pada acara itu, disiarkan secara langsung dan serentak oleh 12 stasiun televisi secara live.

“Kami akan hadir membawa Zenfone terbaru yang akan mengejutkan kamu, tanpa mengganggu acara TV kesayanganmu. Tunggu kami di 23 April 2018,” begitu bunyi keterangan dalam pengumuman tersebut. Di mana untuk acara peluncuran Hp terbaru Asus ini akan disiarkan secara live di akun media sosial Facebook dan YouTube milik Asus. Sebelumnya, Xiaomi juga sempat menyindir acara peluncuran Vivo V9, dalam sebuah postingan di akun twitter resmi Xiaomi.

Baca juga : Ini Bedanya Asus Zenfone 5, Zenfone 5z dan Zenfone 5 Lite

Untuk Asus Zenfone 5 sendiri merupakan Hp jagoan Asus yang sempat membuat heboh, karena menjadi Hp pertama yang muncul dengan desain mirip iPhone X. Yaitu dengan layar luas yang mendominasi sisi depan serta adanya bagian notch di atas layar.  Dan belakangan desain Hp seperti ini menjadi tren. Karena ada sejumlah Hp lain yang juga memiliki desain mirip iPhone. Bahkan 3 diantaranya  sudah dan bersiap masuk ke Indonesia.