Hp XL Xtream 1 vs Xtream 1 Plus, Apa Bedanya?

0

Hp XL Xtream 1 vs Xtream 1 plus , Apa Bedanya

XL bersama Evercos baru saja luncurkan hp Xtream 1 dan Xtream 1 plus. Hp Paket bundling XL ini keduanya memiliki spesifikasi yang beda. Lalu antara Xtream 1 vs Xtream 1 Plus apa bedanya? Berikut adalah bedanya.

Hp 4G ini memiliki keunggulan pada fitur straming. Bundling hp 4G memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film “iFlix” tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.

Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati langsung, 24 jam selama satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif.

Baca Juga: Xtream, Hp Hasil Kolaborasi XL dan Evercoss Bisa Akses YouTube Unlimited Selama Setahun

Bedanya Xtream 1 dan Xtream 1 Plus

Xtream 1 merupakan hp dengan dibekali oleh 1GB RAM serta memori internal 8GB. Untuk otaknya dibenamkan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Sedangkan Xtream 1 PLUS memiliki prosesor, RAM dan memori internal yang yang sama, tetapi memiliki fitur Dual 4G ON.

Selain koneksi dual 4G dan baterai, yang membedakan dari Xtream 1 dengan Xtream 1 Plus, adalah layar. Xtream 1 memiliki layar 4,5 inci dan Xtream 1 Plus punya layar 5,5 inci dengan rasio 18:9. Jadi pengguna XTream 1 Plus pastinya lebih nyaman dalam menonton video dibandingkan dengan Xtream 1.

Baca Juga  Daftar Hp Dual Kamera Harga Dibawah 1 Juta April 2018

Sementara dari segi baterai, Xtream 1 memiliki kapasitas 1.700 mAh, sedangkan Xtream 1 Plus 2.650 mAh. Jadi sudah pasti Xtream 1 Plus memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan Xtream 1.

Untuk hp Xtream 1 Plus memiliki fitur Fingerprint sedangkan Xtream 1 tidak dibekali dengan kemampuan ini, jadi Xtream 1 Plus lebih aman dibandingkan dengan Xtream 1.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Hp Xtream XL, Apa Kelebihannya?

Sehingga Hp Xtream 1 Plus akan mampu membantu kamu bisa menikmati video bila salah satu dari koneksi kartu mendapat gangguan.

Menariknya kamu yang udah mengunakan paket prabayar XL bisa mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film iFlix tanpa biaya berlangganan.

Untuk mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini cukup murah dengan banderol Rp 649 ribu untuk 4G XTREAM 1. Smartphone 4G XTREAM 1PLUS dibanderol dengan harga Rp 939 ribu. Harga Hp Xtream ini terbilang murah, Apalagi didalamnya memiliki berbagai keuntungan.