Mencoba Kamera Selfie Honor 9 Lite..Ini Hasilnya !

0

GadgetSquad - "Nggak selfie, nggak eksis", kalimat tersebut bisa sedikit menggambarkan, salah satu aktivitas generasi muda zaman now

Lantaran begitu populernya aktivitas selfie, membuat banyak vendor hp, menjadikan teknologi foto selfie, sebagai senjata untuk menaklukan pasar.

Taktik serupa juga dilakukan Honor. Untuk membidik anak muda pencinta selfie, Vendor pendatang baru ini, menawarkan seri 9 Lite.


Jika melihat spesifikasi kamera depan Honor 9 Lite, cukup menjanjikan. Untuk berselfie ria, di hp ini terdapat dual kamera depan 13MP dan 2MP.


Kamera depan tersebut, memiliki system algoritme kecantikan yang dapat disesuaikan berdasarkan gender, sehingga membuat foto dari penggunanya lebih alami dan menawan.


Nggak hanya itu, kamera depan 9 Lite, juga sudah dibekali berbagai menu standar khas  kamera selfie, seperti kemampuan menggambil foto bokeh, panorama selfie hingga memberi visual HD.


Untuk mempermudah aktivitas selfie, kita bisa menggunakan isyarat tangan, sebagai pemicu tombol kamera.


Saat coba diuji, semua teknologi di kamera depan bekerja dengan baik. Dari segi hasil, kualitas foto selfie boleh lah di adu dengan hp selfie, vendor sebelah.


Foto selfie memang memang jadi jualan Honor 9 Lite, namun hp ini tetap memiliki kamera belangkan mumpuni.


Seperti kamera selfie-nya, lensa belakang Honor 9 Lite juga memiliki dual optik, 13MP+2MP.


Kamera belakang Honor 9 Lite, juga bisa mengambil foto bokeh, serta dipersenjatai Phase Detection Auto Focus (PDAF) dengan algoritma terbaru.


Adanya teknologi PDAF terbaru,  memungkinkan pengguna, menangkap detail dari sebuah objek dan pengenalan wajah dengan cepat.


Untuk bisa menikmati, berbagai fasilitas kamera milik Honor 9 Lite, hp tersebut mulai dijual pada tanggal 5 April, secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp. 2.299.000.