Penjualan Hp OPPO F7 Langsung Menggairahkan

2

Setelah melakukan pre-sale OPPO F7 yang dimulai pada 13 April 2018, respon konsumen diklaim OPPO sangat antusias. Seperti yang terlihat pada penjualan di OPPO Store yang teletak di Mall Ambassador, kawasan Jakarta Selatan.

“Sehari saya berada di sini, banyak sekali konsumen yang melakukan pembelian OPPO F7. Yang paling banyak mendapat respon adalah yang berwarna Solar Red. Rata – rata konsumen yang membeli OPPO F7 adalah mereka yang telah memakai Hp OPPO sebelumnya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : OPPO F7 Dipastikan Pakai Prosesor Terbaru Mediatek P60, Ini Skor Performanya !

Minat konsumen terhadap warna Moonlight Silver pun tergolong tinggi. “Hari ini beberapa store sudah mendapatkan OPPO F7 berwarna Moonlight Silver, namun pasokannya sangat terbatas. Mungkin pecan depan akan kembali normal”, tambahAryo.

Selain itu respon konsumen terhadap penjualan di e-commerce juga cukup baik. Setelah di buka penjualan di shopee.id sempat terjadi kelangkaan OPPO F7 pada 13 April yang lalu, namun saat ini stocknya sudah kembali normal.

OPPO F7 memiliki keunggulan kamera depan 25 megapixel dengan A.I Beauty 2.0. Selain itu, Hp OPPO ini dating dengan membawa prosesor terbaru Mediatek Helio P60 yang baru diperkenalkan pada perhelatan MWC 2018 yang lalu.

Baca juga : Penasaran Sehebat Apa Jepretan Kamera Hp OPPO F7 ? Ini Hasil Fotonya !

Hp ini juga menyediakan kapasitas yang tergolong tinggi dengan 64GB Internal. OPPO F7 akan diperkenalkan secara resmi pada 17 April 2018 mendatang. Hp ini dijual dengan hargaRp. 4.199.000 dan tersedia dalam dua warna Moonlight Silver dan Solar Red.

2 COMMENTS