Penasaran Sehebat Apa Jepretan Kamera Hp OPPO F7 ? Ini Hasil Fotonya !

0

GadgetSquad.id – Kehadiran Hp OPPO terbaru yaitu seri OPPO F7 tinggal menghitung hari. Pihak OPPO sudah menentukan tanggal peluncuran OPPO F7. Video iklan atau TVC OPPO F7 pun sudah terlihat di channel YouTube OPPO Indonesia.

Selain itu OPPO juga sudah memastikan Hp OPPO F7 akan hadir dalam dua versi kapasitas memori internal. Desain layar luas (full display) dengan adanya bagian notch di atas layar akan menjadi tampilan dari Hp OPPO F7. Dan ini sedang menjadi tren, karena beberapa smartphone lain juga punya desain mirip iPhone X. Meski OPPO mengklaim dialah yang pertama kali membuat desain Hp seperti itu.

Baca juga : Harga Jauh Lebih Murah, 3 Hp Terbaru Mirip iPhone X Ini Sebentar Lagi Rilis di Indonesia

Salah satu fitur yang diunggulkan Hp OPPO F7 adalah kamera depan yang berresolusi 25 Megapixel. Tidak tanggung – tanggung, OPPO juga menyematkan sensor terbaru demi kehebatan kamera ini. Dimana kamera depan OPPO F7 menggunakan sensor kamera IMX 576 yang juga menjadi yang pertama diperkenalkan di Indonesia.

Sensor baru kamera depan ini menghasilkan gambar yang tajam dan kaya warna, fungsi HDR terintegrasi secara  hardware, menyajikan hasil foto selfie dengan dynamic range yang tinggi namun tidak terkesan berlebihan. Dengan adanya fungsi High Dynamic Range (HDRreal-time ini pengguna bisa mengambil selfie pada kondisi cahaya yang kontras namun tetap membuat wajah subjek terlihat jelas.

Baca Juga  Hp XL Xtream 1 vs Xtream 1 Plus, Apa Bedanya?

Terlebih lagi kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) Beauty Recognition , dimana OPPO menjadi pelopornya.  Apalagi juga ada beberapa fitur selfie tambahan di OPPO F7. Ini membuat pengguna semakin asyik melakukan foto selfie. Hasil foto selfienya pun juga bisa lebih menarik. Menariknya, teknologi Artificial Intelligence di Hp OPPO F7 ternyata tidak hanya bekerja pada fitur kamera. Tapi juga bisa berfungsi pada fitur lainnya.

Baca juga : Gak Perlu Beli Mahal, 10 Smartphone Ini Desainnya Mirip iPhone X

Selain kamera depan yang menjadi jagoan, kamera depan OPPO F7 juga patut diperhitungkan. Kamera belakang ini memiliki kekuatan resolusi 16 MP (f/1.8) dan dilengkapi kemampuan phase detection autofocus. Meski tidak dibekali dengan dual camera, namun ternyata hasil fotonya terlihat memiliki kualitas tinggi. Ini tampak pada beberapa hasil foto jepretan kamera OPPO F7 berikut ini :

This slideshow requires JavaScript.