Hasil Foto Nokia 8, Hp Dengan Lensa Carls Zeiss

0
Hasil Foto Nokia 8
Hasil Foto Nokia 8

Nokia 8 merupakan hp flagship dengan harga paling terjangkau. Hp andalan terbaru dari Nokia ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Membawa berbagai fitur dengan spesifikasi yang mumpuni, Hp ini membawa beberapa fitur kamera yang tidak dimiliki Hp lainnya. Lalu bagaimana hasil foto Nokia 8 ?

Jika Hp lain masih menggembar-gemborkan fitur Selfie, Nokia 8 memperkenalkan fitur Bothie. Fitur ini memanfaatkan kemampuan kamera Dual-Sight. Bahkan bisa dibilang fitur ini merupakan fitur pertama di dunia. Nah, setelah sebelumnya kami membuat review Nokia 8. Kini kami tampilkan hasil kamera dari Nokia 8.

Fitur kamera Nokia 8

Fitur  Bothie memungkinkan pengguna melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial media seperti Facebook dan YouTube.  Kemampuan Dual-Sight akan mengaktifkan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menghadirkan dua tampilan dalam satu layar.

Baik itu untuk foto maupun video. Kemampuan live stream dual-sight ini memberi pengalaman yang lebih seru terutama dalam beraktifitas di media sosial.

Baca Juga: Review Nokia 8: Hp Flagship Paling Terjangkau

Bothie ini bisa memotret atau merekam video menggunakan kamera depan dan belakangs sekaligus. Jadi, kamu bisa megambil obyek foto di depan dan belakang kamu dalam satu frame.

Carls Zeiss Optic

Nokia sudah lama menggunakan lensa kamera buatan Carls Zeiss pada seri Hp terdahulu. Nah, kamera yang ada di Nokia 8 ternyata kembali menggunakan lensa Carls Zeiss.

Bersama ZEISS optics Nokia 8 coba mengembangkan pengalaman yang optimal untuk fitur kameranya. Sebagaimana diketahui bersama produsen optik ZEISS memang cukup ternama untuk membuat lensa kamera. Dengan lensa kamera ini maka fitur kamera Nokia 8 menjadi lebih mumpuni dan menghasilkan foto yang cukup tajam.

Baca Juga: 3 Fitur Nokia 8 yang Gak Ada di Hp Lain

Nokia menyediakan kamera belakang ganda, dengan ZEISS optics resolusi 13MP (Colour + OIS) dan 13MP (Mono), 1.12um dengan aperture f/2.0. Kamera ini juga didukung fitur seperti PDAF (phase detection autofocus), IR range finder dan dual tone flash.

Lensa besutan Carl Zeiss milik Nokia 8 ini sudah didukung Phase Detection & Laser Autofocus serta teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Dengan kamera ini, Nokia 8 sanggup menghasilkan kualitas foto yang baik, dengan tingkat saturasi dan tone warna yang pas serta natural.

Selain hadir dengan interface kamera yang cukup mudah dioperasikan, kamera Nokia 8 juga dibekali beragam fitur dan mode tambahan yang cukup beragam. Mulai dari Panorama, Manual, HDR, Time-lapse hingga slow motion. Untuk mode jepret di kondisi minim cahaya (low-light), kamera Nokia 8 juga masuh terbilang bagus.

Hasil foto Nokia 8

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.