Jelang bulan puasa, operator siapkan promo paket internet Ramadhan 2018 mudah dan menarik yang bisa digunakan penggunanya. Selain itu, ada juga paket lainnya, seperti telpon, SMS, dan promo smartphone baru.

"<yoastmark

Promo yang dimulai bertepatan pada 1 Ramadhan 1439 Hijriah ini, disiapkan agar pengguna bisa mempergunakan smartphone mereka dengan optimal.

Paket Internet Ramadhan 2018

Berikut ini adalah program promo yang dilakukan beberapa operator di indonesia baik Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Axis dan Tri. Promo ini bisa dipergunakan saat menemani kamu selama bulan puasa ramadhan 2018 dari sahur, buka puasa hingga shawal tarawih.

Telkomsel

Dari operator yang didominasi dengan warna merah ini ada berbagai program menarik. Telkomsel menyediakan kartu perdana dan voucher isi ulang selama periode RAFI. Selama bulan Ramadhan, pelanggan juga dapat menikmati beragam layanan spesial RAFI berupa paket layanan data, suara, dan SMS. Selain itu, layanan digital lifestyle TCASH, digital advertising serta mobile banking dihadirkan Telkomsel.

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan paket bundling HALO Device Plan dengan kolaborasinya dengan Erajaya. Program spesial “HALO Device Plan” ditawarkan dalam skema paskabayar. Paket ini disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone. Atau bisa juga di 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Agar semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit.

Paket internet ramadhan ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Memiliki extra value, Paket ini terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp 2.000.0000.

Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

Selain itu telkomsel juga hadirkan paket internet ramadhan Fair di 13 kota di Indonesia. Terdapat 83 layanan GraPARI Telkomsel Siaga dan 349 GraPARI Mitra Siaga, 761Mobile GraPARI yang terdiridari 592 armada mobildan 169 armada motor, 98 unit layanan digital self-service MyGraPARI, 359 kantor pelayanan mitra distributor dan 3.779 Outlet Siaga tersebar di seluruh layanan mudik. Khusus pelanggan, bisa menukar Tekomsel poin dan aktivasi layanan berhadiah spesial.

Baca Juga: Paket Internet Ini Khusus Untuk Pengguna Hp Samsung

Indosat

Sedangkan IM3 Ooredoo, meluncurkan Paket Unlimited terbaru yang semakin melengkapi Paket Bulanan Unlimited. Operator yang didominasi dnegan warna kuning ini menyediakan Paket Unlimited terbaru.

Ramadhan kali ini, semua orang dapat merasakan pengalaman Internetan terbaik dan menjalankan bulan suci Ramadhan dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai buka puasa tanpa perlu khawatir. Karena ada paket internet Ramadhan yang bsa digunakan.

IM3 Ooredoo meluncurkan Paket Unlimited terbaru sebagai paket internet ramadhan yang semakin melengkapi Paket Bulanan Unlimited. Paket Unlimited terbaru hadir dengan masa aktif 3 hari dan 7 hari.

Dengan dipersingkatnya masa berlaku Paket Unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket UNLIMITED ini dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik, mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000.

"<yoastmark

Promo paket tambahan dengan masa berlaku yang lebih singkat dapat dinikmati mulai dari tanggal 20 April 2018. Para pelanggan dapat menggunakan UNLIMITED YOUTUBE, Chatting, Sosmed Gak habis-habis bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama.

Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh saat kuota utama habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/unlimited. Bagi masyarakat luas yang ingin berlangganan paket UNLIMITED, dapat datang langsung ke outlet maupun Gerai Indosat Ooredoo terdekat, tekan *123# pilih UNLIMITED atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone Anda.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Sediakan Paket Internet Rp 5.000, Bisa Akses Youtube Sepuasnya

XL

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL, sebagai paket internet Ramadhan. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan.

Kouta 2GB dapat dinikmati untuk saur dari jam 02.00 – 05.59 dan sisanya 2GB lagi untuk buka dari jam 16.00 – 18.59. Paket menarik ini bisa diperoleh pelanggan dengan mengakses via UMB *123# & AXISnet.

XL juga menyediakan promo Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun).

Selain itu tersedia pula Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL dan iFlix tanpa biaya berlangganan.

Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.

Tri

Sedangkan operator Tri, pengguna bisa memanfaatkan paket 3GB plus 10Min telpon, 10 SMS, TriXogo serta Layanan Viu selama 3 Hari. Paket ini dibanderol hanya Rp 19.000

Denga paket ini pengguna Tri bisa dengan puas nonton film apa saja dengan paket kuota 3 hari 3GB (24 jam, semua jaringan), 10 menit nelpon, 10 SMS ke semua operator, akses games di Trixogo 7 hari dan bebas akses untuk nonton drama Korea keren di Viu 3 hari (Normal Rp39.000) sekarang HANYA Rp19.000.

Baca Juga: Mau Dapat Paket Internet 30 GB Cuma Rp 10 Ribu ? Ini Syaratnya !

Axis

Untuk operator Axis ada paket data #OWSEM BRONET 4G OWSEM. Dengan paket ini internetan kamu akan jadi lebih #OWSEM, bisa streaming apapun, chatting sama siapapun, belanja online kapanpun, main game dimanapun, stay update di Social Media tanpa ampun!

Dapetin 2GB mulai dari 20 ribuan dengan BRONET 4G OWSEM siap bikin kamu terus-terusan jadi #OWSEM! Aktifin paketnya di *123*888# atau lewat aplikasi AXISNet

Pilihan paket BRONET 4G OWSEM ada beberapa yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mengaktifkan Paket BRONET OWSEM melalui UMB *123# atau pada aplikasi AXISNet dengan pilihan dibawah ini:

BRONET 4G OWSEM 2GB, yakni Pembagian Kuota 1 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 1 GB Kuota 4G yang Berlaku 30 Hari dengan harga paket Rp 23 .900

Sementara BRONET 4G OWSEM 4GB dengan Pembagian Kuota, 1 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 3 GB Kuota 4G yang nerlaku 30 Hari denga harga paket Rp 38 .900

Sedangkan BRONET 4G OWSEM 8GB dengan Pembagian Kuota 2 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 6 GB Kuota 4G yang Berlaku 30 Hari, dengan harga paket Rp 61 .900

Serta BRONET4G OWSEM 12GB dengan pembagian Kuota, 3 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 9 GB Kuota 4G, yang berlaku 30 Hari dengan harga paket Rp 80 .900

Kuota paket internet di jaringan 2G/3G/4G dan kuota khusus di jaringan 4G, dapat dinikmati seharian sampai dengan jam 23:59.

Apabila daerah dan perangkat kamu sudah mendukung 4G, maka kuota 4G akan dikonsumsi lebih dulu. Selanjutnya, baru kuota 2G/3G/4G yang akan dikonsumsi.

Untuk kamu pelanggan AXIS dengan paket AXISPRO/Gaul Unlimited yang akan mengaktifkan paket BRONET 4G OWSEM.

Sedangkan untuk melakukan UNREG paket terlebih dahulu di *123*7#. Paket BRONET 4G OWSEM tersedia di AXISnet, UMB123 dan Toko Pulsa terdekat