Sederet Fitur Andalan Asus Zenfone Max Pro Dukung Aktifitas Gaming Kamu

0
menu andalan asus zenfone max pro m1
menu andalan asus zenfone max pro m1

Akhir-akhir ini Asus mengklaim bahwa ZenFone Max Pro memiliki semua fitur yang bisa dindalkan untuk main game. Selain baterai maximal, Hp gaming ini nyatanya memiliki banyak menu andalan yang cukup banyak mendukung penggunanya dalam bermain game.

Dilengkapi dengan layar 6 inci beresolusi Full HD+ dengan berbezel tipis. Di dalamnya Asus juga benamkan chipset prosesor Snapdrgon 636 yang merupakan seri terbaru dari prosesor untuk mobile platform keluaran Qualcomm.

Berikut ini adalah 7 menu andalan Asus Zenfone Max Pro M1 yang wajib kamu ketahui, yang mendukung aktiitas gaming kamu jadi lebih asik?

Main Game Nggak Bikin Capek

Dari sisi desain, Asus zenfone Max Pro memiliki desain yang ergonomis. Dengan sudut yang membulat, mambuat posisi tangan saat memegang hp makin lengkat dan tidak bikin telapak tangan jadi sakit.

Pada kualitas estetika dimulai Asus ZenFone Max Pro menggunakan casing yang telah terbuat dari metal.

Seluruh konstruksi antara gain gaps, tombol samping dan headphone jack semuanya telah menjalani pengujian yang ekstensif.

Sehingga memastikan bahwa tidak ada detail yang terlewatkan, sehingga memaksimalkan memberikan kenyamanan pengguna dalam bermain game.

Baca Juga: Ini 7 Rahasia Kelebihan Asus ZenFone Max Pro M1, Apa Saja?

Gaming Tanpa Hambatan

Asus ZenFone Max Pro telah dilengkapi dengan chipset terbaru dari Quallcomm. Performa prosesor yang powerfull Snapdragon 636 diyakini menjadi prosesor terbaik saat ini pada seri 600.

Prosesor tersebut sangat memiliki performa yang lebih tinggi 1,5 lipat dibandingkan generasi sebelumnya yakni 625. Melalui skor pada Antutu, SD636 berhasil meraih angka 116 ribu.

Dengan kemampuan ini maka pengguna dapat memainkan hampir semua konten dengan lancar seperti game, video, atau mengobrol di ponsel tanpa khawatir dengan problem kinerja.

Baterai Tahan lama

Teknologi papan sirkuit cetak (PCB) untuk CPU dan baterai memainkan peran kunci dalam menentukan ukuran fisik baterai. Karena adanya ruang tersisa pada ponsel yang cukup, itu bisa digunakan untuk menanamkan baterai yang lebih besar. Ini membutuhkan keseriusan dan tingkat kesulitan tinggi.

Menu andalan lainnya adalah kemampua baterai yang tahan lama. Hp ini dibuat dengan teknologi papan sirkuit cetak (PCB) yang efisien. Mulai dari komponen dalamnya hingga kapasitas baterai yang besar.

ASUS menghadirkan kinerja baterai yang luar biasa tanpa mengorbankan kualitas bagian lain, atau mengurangi spesifikasi ponsel. Sangat sedikit produsen ponsel pintar yang mampu menawarkan perangkat keras berspefikasi tinggi bersama dengan kapasitas daya baterai yang luar biasa.

Pengujian yang dilakukan oleh ASUS telah menunjukan bahwa baterai 5000 mAh dapat tetap siaga dalam jaringan 4G selama 35 hari, atau 42 jam untuk talk time di 3G, dan 28 jam browsing di web menggunakan WiFi.

Baca Juga: Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max Plus, Apa Bedanya?

Layar Nyaman Dimata

Asus ZenFone Max Pro dilengkapi dengan layar ultra-slim berukuran 1660×1080, Full HD+ ultra-tipis dengan aspek ration 18:9. Kecerahan layar naik hingga 450 nit, dan memiliki rasio kontras 1500: 1.

Dengan kemampuan layar dan kualitas yang diberikan akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat memaingan game yang mereka sukai. Kamu juga tidka perlu khawatir memainkan game dalam jangka waktu yang lama, karena tingkat kecerahan dan ketajamannya nya pas untuk mata pengguna

Dibandingkan dengan hp lain, sebagian besar ponsel kelas menengah di pasar memiliki layar HD 5,45 inci atau 5,7 inci. Sangat sedikit yang dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi tanpa panel terbaik.

Kemampuan Audio Maksimal

Mengalaman dalam bermain game tentu ditentukan juga dengan kemampuan menu andalan multimedia yang mumpuni, tidak terkecuali dari sisi audio. Dari kemampuan ini ASUS meningkatkan kinerja audio untuk pengalaman gaming makin asik.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menanamkan fitur sistem speaker lima magnet, ditambah dengan amplifier pintar dari NXP.

Tidak hanya memberikan pengalaman gaming yang asik, Hal ini memungkinkan smartphone untuk memberikan output audio berlapis dan bernuansa, sehingga tidak ada detail dari audio yang hilang.

Baca Juga: Review Asus Zenfone Max Pro (M1) – Main Game Dijamin Puas !

Pure Android Bikin Kinerja Lebih Ringan

Dalam rangkaian keluarga ZenFone serius, ASUS selalu menggunakan sistem operasi android yang dipercantik dan diperkaya dengan fitur-fitur dari ZenUI secara eksklusif. Namun pada ZenFone Max Pro, ini adalah pertama kalinya ASUS menggunakan OS Android  Pure 8.1 Oreo, tanpa ZenUI.

Sistem Operasi ini memang cepat, sederhana dan cerdas. Perubahan ini juga dibuat berdasarkan pengalaman pengguna, karena seri ZenFone Max ditujukan untuk para gamer, banyak di antaranya lebih menyukai OS Android Pure dengan beberapa penyesuaian fitur. Dari feedback tersebut, ASUS akhirnya memutuskan untuk menggunakan Android Pure untuk merespon keinginan pengguna.