Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4 Terbaru

0

Samsung tambah dua produk barunya pada ke lineup seri J, yakni Samsung Galaxy J6 dan J4. keduanya memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa dimiliki prouk murah lainnya, yakni layar AMOLED. Selain itu harga Samsung Galaxy J4 juga terbilang terjangkau.

Berbeda dengan Galaxy 6Samsung Galaxy J4 memiliki ukuran layar yang lebih kecil 5.5. Namun begitu hp ini masih menggunakan layar Super AMOLED dengan rasio 16:9. Menggunakan resolusi 720 x 1280 piksel cukup memberikan tampilan yang cukup bagus.

Untuk performanya hp ini menggunakan CPU quad core Exynos 7570 dengan kecepatan clock 1,4 GHz. Didukung pula dengan GPU Mali-T720 MP1 yang akan menangani semua sistem grafis.

Baca Juga: Samsung Terbaru Galaxy J6 dan J4 Rilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Untuk kapasitas memori, hp ini menyediakan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Jika masih kurang pengguna masih dapat menggunakan slot kartu microSD.

Soal Kamera belakang, baik Samsung Galaxy J6 dan J4 sama adalah sama.  Namun pada kamera depan menggunakan sensor 5MP. Samsung Galaxy J4 dilengkapi kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar yang baik.  Bagi kamu yang senang melakukan selfie, Galaxy J4 dilengkapi kamera depan dengan Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan. Fitur Front LED Flash yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini. Hp ini juga menggunakan OS Android 8.0 Oreo dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy S9: Bodi Lawas Fitur Cerdas

Samsung Galaxy J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Samsung Galaxy J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018. Harga Samsung Galaxy J4 dibanderol seharga Rp. 2.299.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Layar5.5” HD Super AMOLED
KameraBelakang: 13MP (f1.9)   Depan: 5MP (f2.2)   Adjustable Front LED Flash
Prosesor1.4GHz Quad Core
Memori2GB RAM + 32GB MicroSD Slot (hingga 256GB)
Fitur TambahanSignal Max, Samsung Max, Three slot for SIM card and microSD, App Pair, Dual Messenger.
Baterai3,000 mAh