hp samsung terbaruSamsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 di Indonesia. Kedua Hp Samsung terbaru itu ditujukan untuk pengguna yang tergolong generasi milenial atau anak muda  zaman now. Atau cocok juga buat yang masih berjiwa muda.

Kedua Hp Samsung terbaru itu menjagokan layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash, fitur low light f1.9, teknologi Dolby Atmos , Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal. Samsung Galaxy J6 dan J4 dikemas dengan desain Infinity Display dengan rasio layar 18.5:9. Galaxy J6 tampil elegan mendukung tren desain layar kekinian, sekaligus memberikan pengalaman sinematik saat menonton konten video.

“Millennial merupakan 32% dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Ini Dia Fasilitas Andalan Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus, Buat Milenial

Lebih lanjut Jo Semidang menjelaskan, 37% dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media. Oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan kamera dengan Front LED Flash agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data, dan Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal.  “Semua itu untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru. “ tambah Jo.

Mengikuti trend penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, Jo menjelaskan kedua Hp Samsung terbaru ini membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset, sehingga Samsung Galaxy J6 dan J4 ini menghadirkan pengalaman menonton terbaik di segala situasi.  “Pengguna Galaxy J6 dan J4 dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik kapan saja dan dari mana saja,” tambah Jo.

Kamera Selfie

Samsung Galaxy J6 dan J4 dilengkapi kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar yang baik.  Bagi kamu yang senang melakukan selfie, Galaxy J6 dan J4 dilengkapi kamera depan dengan Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan. Fitur Front LED Flash yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini.  Galaxy J6 juga memiliki kamera depan dan belakang dengan aperture f1.9 berkemampuan low light yang menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Layar Luas Suara Dahsyat

Kedua Hp Samsung terbaru ini membenamkan kualitas layar premium Super Amoled. Samsung Galaxy J6 hadir dengan desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat membaca atau menonton saat siang hari di luar ruangan dan dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan.

Desain Infinity Display Galaxy J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.  Kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan.

Aplikasi Samsung

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Memastikan kenyamanan pengguna saat membutuhkan bantuan dan informasi produk, Samsung menyediakan aplikasi Samsung Member yang dapat diaktifkan sejak pertama menggunakan smartphone Samsung Galaxy. Melalui aplikasi Samsung Member, pengguna dapat menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan layanan purna jual Samsung siap melayani konsumen di manapun berada.

Baca juga : Kencan Singkat dengan Galaxy Samsung J7 Duo

Aplikasi Samsung Member menyediakan layanan live chat, pemeriksaan jarak jauh (remote service), dan layanan lain yang dapat diakses di mana saja. Pengguna dapat pula membaca informasi penggunaan dan rekomendasi penggunaan dan mengoptimalkan Galaxy J6 dan J4 melalui aplikasi ini. Manfaat lain bagi pengguna adalah berbagai tawaran promo voucher yang dapat diambil melalui aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat mendiagnosa performa Galaxy J6 dan J4 setiap saat, tanpa harus mendatangi konter layanan purna jual Samsung.

Samsung Galaxy J6 dan J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail Galaxy J6 Rp. 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp. 2.299.000.