GadgetSquad.ID – Satu persatu info seputar Oppo Find X terus terungkap. Setelah desain bodi depan yang sempat wara-wiri, kini giliran spesifikasi Oppo Find bocor ke permukaan.

Berdasarkan bocoran yang beredar di situs medsos Weibo, Oppo Find X terbilang punya spesifikasi cukup gahar. Oppo Find X akan mengusung layar 6,42 inch. Soal resolusinya tidak berubah, masih 2K. Di sektor dapur pacunya, ada prosesor Snapdragon 845. Oppo memadukannya dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB.

Hp ini kabarnya akan membawa pemindaian wajah 3D seperti iPhone X dan Mi 8 Explorer Edition. Oppo bakal menggunakan teknologi modul sinar 3D terstruktur. Menariknya Oppo Find X akan membawa semua teknologi yang pernah mereka perkenalkan di ajang Mobile World Congress.

Pertama teknologi pengisian cepat Super VOOC. Hanya charging 15 menit saja, ponsel dapat terisi penuh. Baterai Find X sendiri bakal berkapasitas 4.000 mAh. Teknologi kedua 5X Lossless Zoom. Oppo menerapkan kamera dengan struktur periskop yang terinspirasi dari kapal selam. Alhasil ketika dilakukan zoom hasilnya tidak kehilangan detail.

Tapi tidak hanya itu teknologi baru yang akan disertakan. Vendor asal China itu turut menyertakan sensor sidik jari di bawah layar, serta dukungan koneksi 5G.