Headset Bluetooth Xiaomi Mi Terbaru

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi meluncurkan sebuat perangkat audio Headset Xiaomi Mi Bluetooth. Bluetooth headset ini datang dengan fitur transmisi lossless aptX, dengan driver dinamis 40mm serta menggunakan koneksi Bluetooth v4.1.

Headset Bluetooth dengan varian warna Hitam ini dibanderol dengan harga CNY 299. Melihat dari sisi desain dengan, headset ini memiliki rongga suara tertutup dengan frekuensi rendah. Memiliki sepasang headphone nirkabel yang dlengkapi dengan bantalan telinga yang cukup tebal.

Baca Juga: Kamera Xiaomi Mi 8 Pecundangi iPhone X

Spesifikasi Headset Bluetooth Xiaomi

Headset Bluetooth Xiaomi Mi memiliki desain reflektif. Dimana penutup terbuat dari bahan PU lembut, sementara pada ikat kepala terbuat dari bahan silikon yang juga dibuat dengan bentuk yang sangat halus. Selain itu, ada kontrol khusus pada aspek headset yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan, menangani pemutaran musik, dan mengaktifkan asisten suara terintegrasi. Selain itu ada tombol manajemen kuantitas pada tombol, di samping manajemen untuk beralih antar-trek.

Headset Bluetooth Xiaomi Mi Terbaru.jpg (3)

Pilihan yang berbeda dari headset Bluetooth Mi mencakup diskon noise mic kembar dan baterai 400mAh yang diklaim memasok 10 jam masa pakai baterai. Selain itu, sepasang headphone dapat diklaim untuk biaya total hingga 2,5 jam untuk memasukkannya ke dalam kabel yang dibundel. Berat headset adalah 235 gram.

Baca Juga: Jelang Lebaran Harga Xiaomi Turun di Roxy, Yuk Belanja!!

Headset yang memiliki berat 235 gram ini sejatinya sudah dapat dipesan melalui  pre-order pada Xiaomi Mi Mall pada 1 Juni. Headphone ini akan tersedia dalam varian warna hitam.

Sebelumnya Xiaomi sudah mengumumkan Bluetooth Mi Earphone yang mengusung desain kerah dan menampilkan dua gulungan dinamis dengan pemerataan tri-band. Adapun rentang frekuensi, Bluetooth Mi Earphone mendukung kisaran antara 20Hz dan 20kHz. Bluetooth Mi Earphone dan Bluetooth Mi Headset ini dilengkapi dengan chip CSR 8645 Bluetooth dengan dukungan teknologi pengkodean audio AAC.