Perkenalkan, Neymar Jr, “The New Selfie Expert” di Keluarga Oppo

0

GadgetSquad.ID – Setelah memberikan teaser sosok “The New Expert” beberapa hari yang lalu, kini OPPO mengkonfirmasi kehadiran sosok tersebut. Sosok ini adalah Neymar Jr.

Terpilihnya Neymar Jr, lantaran pesepak bola asal Brazil itu, dinilai sangat sesuai dengan visi OPPO yang selalu menghadirkan seni dalam setiap produk yang diluncurkannya. Sama seperti sosok Neymar Jr yang selalu menyuguhkan seni dalam setiap permainan sepak bola di lapangan.

Di Indonesia sendiri, OPPO menghadirkan kolaborasi dengan Neymar Jr dalam bentuk OPPO x Neymar Jr Giftbox. OPPO x Neymar Jr Giftbox ini bisa didapatkan oleh pengguna OPPO F7 & F7 128 GB secara cuma – cuma, dengan ketentuan periode pembelian mulai15 Juni hingga 15 Juli 2018.

Proses untuk mendapatkan OPPO x Neymar Jr Giftbok ini cukup mudah, dimulai dengan mendaftarkan IMEI perangkat yang terdapat pada kemasan melalui tautan situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan.

Sistem akan secara otomatis memverifikasi IMEI yang sudah di input oleh pengguna. Tahap selanjutnya, pengguna memberikan data diri lengkap pada form yang disediakan untuk keperluan pengiriman OPPO x Neymar Jr Giftbox.

OPPO hanya menyediakan giftbox ini dalam jumlah yang sangat terbatas. Hanya tersedia 400 unit, dimana pada setiap minggunya hanya akan dipilih 100 orang pemenang.

Untuk pemenang akan diumumkan melalui situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan dan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.

Di dalam OPPO x Neymar Jr Giftbox terdapat case OPPO F7 limited special edition yang terdapat tanda tangan Neymar Jr pada di bagian dalamnya, selain itu OPPO memberikan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr.

OPPO x Neymar Jr Giftbox ini selain dibuat untuk menandai perayaan kerjasama OPPO dan Neymar Jr sekaligus menjadi rasa terima kasih OPPO terhadap respon baik konsumen Indonesia pada perangkat F7.

Perangkat F7 sendiri hadir dengan keunggulan kamera depan 25 MP dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu perangkat ini sudah dibekali prosesor 64bit 8 inti 2.0 Ghz Helio P60, 4GB RAM, 64 GB Internal yang dapat diperluas hingga 256GB, serta dukungan fitur game acceleration yang akan meningkatkan performa perangkat F7 ketika bermain game.