Hp oppo terbaruOPPO akan segera meluncurkan seri Hp baru nya. Hp OPPO terbaru ini akan menjadi seri Hp flagship alias Hp yang mengusung spesifikasi tinggi. Hp tersebut yaitu OPPO Find X. Jadwal peluncuran Hp OPPO terbaru ini pun sudah terungkap. OPPO Find X akan resmi dirilis pada 19 Juni 2018 yang akan mengambil lokasi di Louvre Museum Paris .

Hadir sebagai seri Hp Flagship, spesifikasi yang dibawa OPPO Find X terbilang sangar! Berdasarkan informasi yang kami terima OPPO Find X akan diperkuat dengan prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Selain itu kinerja Hp OPPO baru ini juga disokong 8 GB RAM dan 256 GB ROM.

Untuk desain tampilannya Hp OPPO ini akan mengusung desain layar Curved Screen. Adapun tampilan layarnya akan mengadopsi system operasi Android 9.0 yang dipadukan dengan ColorOS 5.1 buatan OPPO. Hp OPPO Find X juga akan dibekali dengan dual simcard.

Baca juga : Hape OPPO Terbaru ‘Find X’ Dirilis 19 Juni 2018 !

Bocoran lain menyebutkan, Hp OPPO Find X akan mengusung layar 6,42 inch. Hp ini kabarnya akan membawa pemindaian wajah 3D seperti iPhone X dan Mi 8 Explorer Edition. Oppo bakal menggunakan teknologi modul sinar 3D terstruktur. Menariknya Oppo Find X akan membawa semua teknologi yang pernah mereka perkenalkan di ajang Mobile World Congress.

Pertama teknologi pengisian cepat Super VOOC. Hanya charging 15 menit saja, ponsel dapat terisi penuh. Baterai Find X sendiri bakal berkapasitas 4.000 mAh. Teknologi kedua 5X Lossless Zoom. Oppo menerapkan kamera dengan struktur periskop yang terinspirasi dari kapal selam. Alhasil ketika dilakukan zoom hasilnya tidak kehilangan detail.

Tapi tidak hanya itu teknologi baru yang akan disertakan. Vendor asal China itu turut menyertakan sensor sidik jari di bawah layar, serta dukungan koneksi 5G.