GadgetSquad.ID – Telkomsel dan Citi Indonesia (Citibank) kembali melakukan kolaborasi strategis. Kali ini kedua brand ternama itu, menghadirkan sebuah kampanye bertajuk “Live Large”. Kampanye ini, ditujukan khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia, mengatakan, seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi ‘Be The Best for Our Clients’. Citi bersama Telkomsel mencoba menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional, sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit.

“Kami hadirkan beragam keuntungan serta nilai tambah yang semakin menarik bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card sesuai aspirasi kebutuhan gaya hidup urban yang semakin tidak dapat dipisahkan dari ponsel untuk mengakses berbagai konten digital,” ujar Batara

Lebih lanjut Ririn Widaryani, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar mengatakan, Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

“Kolaborasi dengan Citibank menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam. Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia,” ungkap Ririn.

Lalu benefit apa saya yang didapat?

Citi Telkomsel Credit Card kali ini menawarkan berbagai nilai lebih dan manfaat bagi nasabah Citibank dan pelanggan KartuHalo, yaitu free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan, TCASH balance hingga Rp 1.000.000, dan cashback hingga Rp. 500.000 dari pembayaran tagihan KartuHalo melalui Citibank 1BILL.

Pengguna kartu ini juga bisa mendapatkan berbagai promo istimewa yaitu beli 1 gratis 1 tiket Cinema XXI setiap hari Sabtu, beli 2 gratis 3 dalam setiap pembelian di Excelso setiap hari Jumat, serta 3x Citi Rewards Points dari pembayaran tagihan KartuHalo Telkomsel melalui Citibank 1Bill dan 2x Citi Rewards Points untuk transaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi seperti coffee shops, pom bensin Shell, serta merchant eletronik.

Selain itu pengguna kartu Citi Telkomsel juga mendapatkan layanan yang sama dengan pelanggan Telkomsel prioritas untuk antrian di GraPARI. Gimana Gan tertarik?