Driver Grab Disediakan Paket Internet Murah Telkomsel dan Smartphone Samsung

0

GadgetSquad.ID – Beberapa waktu lalu Telkomsel menghadirkan paket internet khusus driver Gojek. Paket serupa kembali dihadirkan Telkomsel, kali ini untuk driver Grab. Lewat paket khusus ini, driver Grab bisa membeli paket internet dengan harga Rp 75 ribu dan mendapat kuota 15 GB dalam sebulan.

Tidak berbeda jauh dengan paket khusus sebelumnya, selain bisa mendapat kuota dengan harga murah, mitra Grab juga mendapat tambahan bonus, akses telepon unlimited ke sesama operator, 200 menit ke semua perator, dan SMS 500 ke sesama operator.

Director Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, menuturkan, bentuk kerjasama dengan Grab, merupakan salah satu komitmen Telkomsel dalam menggeber dunia digital. “Karena sebagaimana diketahui, sekarang eranya digital. Kalau tidak ke arah sana, maka akan kacau,” jelasnya.

Sementara itu Managing Director Grab Indonesia Rizki Kramadibrata mengatakan bahwa kerjasama ini bisa menjadi solusi bagi driver. Pihaknya ingin membantu driver dalam memudahkan komunikasi.

Baca juga : Gojek Tambah 3 Layanan Baru, Apa Saja ?

“Grab melihat driver sebagai mitra. Salah satu inisiatif ini adalah kami ingin, tak cuma membantu mitra pengemudi meningkatkan sisi ekonomi, tapi juga pengeluaran dalam penggunaan paket data dan memberikan solusi komunikasi,” ujae Rizki.

Selain menyediakan paket data murah dengan mengandeng Telkomsel, Grab juga melakukan berkolaborasi dengan Erajaya dan Samsung. Kolaborasi tersebut, menghadirkan ketersediaan smartphone murah untuk driver Grab.

Adapun smartphone yang ditawarkan antara lain Galaxy J2 Pro, Galaxy J2 Prime, Galaxy J4, J6, dan XCover 4. Kelima smartphone ini bisa didapatkan driver Grab dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Sayang, pihak Erafone tidak menyebut seberapa harga murahnya.

Program ini menawarkan fasilitas pembiayaan smartphone Samsung yang dilengkapi fitur keamanan Knox, dan paket kuota internet murah Telkomsel. Selain itu juga didukung luasnya jaringan gerai Erafone yang memudahkan driver Grab untuk memperoleh smartphone yang diinginkan di lokasi terdekat.

Dengan kerja sama dengan Telkomsel, driver Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 225 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Grab juga merupakan official mobile platformpartner Asian Games 2018 dimana Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September mendatang.