Gojek Tambah 3 Layanan Baru, Apa Saja ?

0

Gojek kembali menambah layanan baru di luar layanan transportasi. Seperti diketahui sudah banyak layanan yang tersedia di aplikasi Gojek. Mulai dari Go Food, Go Pulsa, Go Bills, Go Shop, Go Mart, Go Massage, Go Clean, Go Glam, Go Tix, Go Auto dan Go Med. Yang semua itu juga tersedia di aplikasi Go Life.

gojek

Kini hadir lagi tiga layana baru, yaitu GO-DAILY, GO-FIX dan GO-LAUNDRY. Ketiganya ini menambah layanan yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.

Seperti sudah bisa ditebak dari namanya, GO-LAUNDRY adalah layanan yang memberikan jasa laundry professional on-demand. Layanan ini juga menyediakan   jasa antar jemput gratis tanpa minimum pemesanan.

Baca juga : Bayar BPJS dan Listrik Bisa Lewat GoJek

Sementara itu GO-DAILY merupakan layanan yang menyediakan jasa pemesanan & pengantaran berbagai kebutuhan harian, seperti air minum galon, gas, dan beras. Dan untuk layanan GO-FIX menyediakan layanan jasa bagi yang membutuhkan layanan on-demand perawatan, reparasi, dan bongkar pasang AC. Tapi sepertinya ini baru tahap awal, ke depannya layanan ini juga bisa untuk memerbaiki beberapa peralatan rumah tangga lainnya.

Ketiga layanan ini bisa diakses di aplikasi GO-LIFE. Tapi layanan ini masih tersedia di wilayah terbatas, yaitu kawasan Jakarta Selatan saja. Namun pastinya ketiga layanan ini akan diperluas sehingga bisa dinikmati dri wilayah dan kota lainnya.

Sama dengan beberapa layanan yang ada di aplikasi GO-LIFE lainnya, ketiga layanan terbaru ini juga menjalin kemitraan dengan para penyedia jasa terkait. Jadi buat yang selama ini memiliki usaha di layanan Laundry, Jual Air Minum Galon dan Gas atau yang membuka usaha servis AC, bisa bergabung dengan ketiga layanan terbaru dari Gojek tersebut.

Hingga saat ini GO-LIFE mengklaim telah memiliki sekitar 30 ribu pengguna yang sudah mengunduh aplikasi GO-LIFE. Dan layanan GO-LIFE ini sudah hadir di 24 kota di Indonesia.

Baca Juga: Istilah dalam Ojek Online ( Gojek, GrabBike dan Uber Bike )

Selain memperluas jangkauan wilayah layanan, GO-LIFE juga berencana untuk melakukan pengambangan dan inovasi dari layanan yang ada. Termasuk menambah jumlah mitra penyedia jasa. Ini disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan dari pengguna aplikasi GO LIFE dari Gojek. Bahkan tidak menutup kemungkinan Gojek juga akan menambah layana baru lainnya yang memang dibutuhkan pengguna.

Dan untuk sisitem pembayaran jasa layanan, aplikasi GO-LIFE juga sudah memperbarui fitur GO-POINTS dan GO-PAY. Sehingga pengguna bisa menggunakan layanan yang ada tanpa harus membayar dengan uang tunai. Dan di sisi lain para mitra juga dimudahkan karena tidak perlu menyiapkan uang kembalian.