GadgetSquad.ID – Beberapa waktu lalu, XL Axiata (XL) menghadirkan paket bundling, hp XTREAM dengan keunggulan gratis YouTube selama 1 tahun. Kini paket serupa kembali dihadirkan XL. Bedanya, jika paket bundling terdahulu berkolaborasi dengan Evercoss, kali hp Luna didapuk jadi tandem XL. Paket bundling antara XL dengan Luna, diberi label “Hp XL XTREAM Ultima”.

Menurut Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, kerjasama sebelumnua terbilang sukses. Hal itu juga yang menjadi dasar bagi XL, untuk menghadirkan paket bundling dengan Luna smartphone.

“Karena itu, sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru “XTREAM Ultima” yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi,” jelasnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Hp XL Xtream Ultima

Lalu apa yang menjadikan paket bundling XTREAM Ultima, begitu menggoda?

Layaknya paket bundling, user yang membeli paket XTREAM Ultima, juga bakal dimanja ragam benefit menarik.

Senjata utama paket XTREAM Ultima, sudah pasti gratis unlimeted YouTube selama 24 jam. Paket ini bisa dinikmati selama 1 tahun, plus kuota internet.

Menariknya lagi, kuota internet bisa digunakan di 10 negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan.

Baca Juga: “AXIS Pop-Up Station”, Ini Dia Senjata Baru XL Axiata Buat Generasi Milenial

Bagaimana dengan spesifikasi Hp XL XTREAM Ultima?

Smartphone 4G XTREAM Ultima ini memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.

Pelanggan bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli. Selain itu tersedia di berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018.

Sejatinya HP XL terbaru ini rersedia dua tipe smartphone XTREAM Ultima yaitu: XTREAM Ultima X seharga Rp 1.599.000 dan XTREAM Ultima X Prime seharga Rp 3.999.000.