Baru Rilis! Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 6 .1 Plus di Indonesia

0

GadgetSquad.id – HMD Global selaku pemegang lisensi Hp Nokia, kembali meluncurkan Hp Nokia terbaru di Indonesia. Kali ini seri Nokia 6 .1 Plus. Hp Nokia ini dikeluarkan untuk bertarung di level pasar kelas menengah. Seberapa hebat spesifikasi dan harga Nokia 6.1 Plus di Indonesia ?

harga nokia 6

Nokia 6 .1 Plus tampil dengan layar berukuran 5.8 inchi dan aspect ratio 19.9. Layar ini memiliki ukuran 81,4% screen to body ratio, atau seberapa luas layar memakan bodi depan. Ketajaman layar ini sudah mencapai resolusi Full HD.

Untuk mempercantik bentuknya, layar ini didesain dengan pola 2,5D Curved atau sedikit agak timbul di sisi pinggirnya. Apalagi juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga tahan gores. Di dalam layar sudah berjalan sistem operasi OS Android Oreo 8.0.

Baca juga : Ini Spesifikasi Nokia 6 2018, Apa Bedanya dengan Versi Sebelumnya ?

Soal fitur kameranya, Hp Nokia ini sudah dilengkapi dual camera di bodi belakang. Kamera ganda itu masing-masing berresolusi 16 Mpix (AF, F/2.0, 1 nm) dan 5 Mpix (BW, FF, F/2.4, 1.2 nm). Sedangkan untuk kamera depannya terdapat kamera berresolusi 16 Mpix (3P9, FF, F/2.0, 1 nm). Kamera juga sudah dilengkapi dengan dual tone flash.

harga nokia 6

Harga Nokia 6 .1 Plus yang tergolong kelas menengah, juga dibarengi dengan performa yang mumpuni. Karena sudah sudah ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 636. Selain itu juga disokong RAM 4 GB. Selain itu Hp Nokia ini juga menyediakan memori internal untuk menyimpan berbagai file, dengan kapasitas 64 GB. Jika masih kurang, bisa menggunakan slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 400 GB, wah besar ya!

Beralih pada kelengkapan konektivitasnya, Nokia 6 .1 Plus sudah dibekali dengan fitur lengkap. Mulai dari USB Type C yang suport Fast Charging, USB On The Go, 3,5 mm jack audio, WiFi a/b/n/g/ac, Bluetooth 5.0, GPS, AGPS, BLONASS.

Baca Juga: Ini Fitur Jagoan Hp Nokia 1 Yang Dijual Cuma Rp 1 Juta

Hp Nokia terbaru ini tampil dalam tiga warna pilihan, yaitu Gloss Balck, Gloss Midnight dan Gloss White. Dan untuk harga Nokia 6 .1 Plus dibandeol sebesar Rp 3.399.000. Kamu juga bisa membeli secara di beberapa toko online, seperti Blibli, DinoMarket, Erafone, JD.id, Shopee, Telesindo dan Tokopedia. Khusus untuk penjualan di Blibli dan Dinomarket Nokia 6 .1 Plus ini dijual secara bundling dengan kartu perdana Smartfren.