Mau Main Game PUBG Mobile di Android? Baca Ini dulu

2

main Game PUBG Mobile

Kabar baik untuk para gamer karena kamu kini sudah bisa main game PUBG Mobile di Android. Untuk memainkannya kamu bisa download dan main PUBG Mobile di Hp Android.

PUBG Mobile sudah tersedia secara global dan rilis di Google Play Store. Padahal sebelumnya, PUBG Mobile baru bisa dimainkkan pengguna smarpthone di Tiongkok pada bulan Februari 2018.

Jika kamu yag belum mengetahui soal Game PUBG Mobile. Game ini merupakan game perang yang mempopulerkan genre Battle Royale pada tahun 2017 lalu. Game kepanjangan dari PlayerUnknown’s Battleground ini masih membawa fitur utama dari versi komputer.

Baca Juga: Inikah Hp Game Xiaomi RAM 8GB, Bakal Saingi Razer Phone ? 

Beberapa fitur diantaranya adalah pertarungan bertahan hidup melawan 100 orang pemain lainnya dalam suatu pulau berukuran 8×8 km dan seorang pemain yang tetap berdiri hingga akhir menjadi pemenangnya. Game ini akan menguji kemampuan strategi kamu untuk bisa mengalahkan lawan.

PUBG Mobile

Game PUBG Mobile memiliki tampilan antarmuka yang lebih disesuaikan untuk perangkat touchscreen apa saja. Game yang tersedia untuk ponsel ini memang agak berbeda dengan versi komputer. Beberapa diantaranya adalah seperti dukungan bermain secara tim, cara bermain, voice chat, maupun saat kamu mengendalikan kendaraan untuk menempuh dengan cepat.

PUBG Mobile memiliki kualitas grafis tinggi dan jauh lebih baik dengan game kompetitor lainnya. Ini berkat Unreal Engine 4. Selain itu pengguna juga akan merasakan dukungan audio 7.1 channel surround sound.

Untuk dapat bermain game PUBG Mobile ini kamu harus pastikan terlebih dauhlu spesifikasi hp kamu sudah mendukung. Untuk dapat memainkan game PUBG Mobile ini kamu wajib menggunakan hp dengan RAM 2GB dan sudah berjalan diatas sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Hp Android Untuk Main Game PUBG Mobile

Game ini sejatinya sudah bisa dimainkan di untuk lebih dari 500 perangkat Android yang beredar saat ini.

Sayangnya, PUBG Mobile belum rils dnegan fitur yang lengkap, karena masih soft launch. Oleh karenanya kamu mungkin akan mendapatkan beberapa kendala dalam performa. PUBG Mobile menyatakan akan terus melakukan update untuk game ini, dan memperbaiki dari sisi optimalisasi maupun fitur lainnya.

Kamu bisa mendownlad PUBG Mobile ini langsung di Google Play Store atau APKPure.

Klik juga: Daftar Lengkap Hp untuk main Game PUBG Mobile lihat disini

2 KOMENTAR