5 Laptop Terbaik di Tahun 2018

Laptop Terbaik 2018

Laptop Terbaik 2018 – Tahun 2018 sudah mendekati akhirnya. Tahun ini banyak laptop baru muncul. Beberapa laptop yang hadir kini menggunakan berbagai macam spesifikasi terbaru yang ditawarkan. Lalu mana laptop terbaik yang jadi rekomendasi? Berikut beberapa diantaranya yang bisa dikatakan sebagai laptop terbaik di tahun 2018.

Laptop Terbaik 2018
Laptop Terbaik 2018 – Foto: Cnet

Daftar Laptop Terbaik di Tahun 2018

Huawei MateBook X Pro

Huawei bukanlah pendatang baru di dunia ini. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya Huawei MateBook X Pro dengan segudang fitur yang canggih. Beberapa di antaranya adalah penggunaan prosesor Core i7 generasi ke delapan serta dengan ditunjang memori RAM DDR5 sebesar 16GB.

Laptop Terbaik 2018
Foto: Stuff

Dengan spesifikasi semacam itu, tidak heran kalau akan banyak orang yang tertarik dengan laptop besutan Huawei ini. Laptop ini juga memberikan fitur long-time operation yang memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop lebih dari delapan jam tanpa pengisian daya. Untuk harga, laptop buatan Huawei ini diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari 1,150 dolar.

Baca juga: Notebook Mewah Asus ZenBook S UX391UA Meluncur, Harganya?

Dell XPS 13

Dell mungkin bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dunia ini karena namanya baru terdengar dalam satu dekade terakhir. Akan tetapi Dell XPS 13 membuktikan kemampuannya sebagai salah satu laptop terbaik di tahun 2018. Perlu anda ketahui, laptop ini memang memiliki ukuran yang relatif kecil, yaitu 13.3 inci.

Laptop Terbaik 2018
Foto; Cnet

Walau begitu, spesifikasi laptop ini bisa dikatakan sebagai yang terbaik karena sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru. Selain itu, ruang penyimpanannya juga mencapai 1TB. Sayangnya, belum ada kabar pasti mengenai harga yang akan dibanderol untuk laptop buatan Dell ini.

Asus ZenBook Flip S

Bagi anda pencinta laptop dengan fitur touchscreen, Asus ZenBook Flip S mungkin bisa menjadi pilihan. Laptop pabrikan Asus mempunyai prosesor yang sangat mumpuni, Inter Core i7-8550U.

5 Laptop Terbaik di Tahun 2018
Foto: Expert Reviews

Selain itu, laptop buatan Asus ini juga menggunakan Ultra High Definition Technology dari Intel yang memberikan sensasi tersendiri bagi Anda yang mengidamkan gambar yang detil dan jernih. Untuk performa, laptop ini dibekali dengan kapasitas RAM maksimal 16GB sehingga anda tidak perlu khawatir dengan performa dari Asus ZenBook Flip S ini. Untuk harga yang ditawarkan, Anda bisa membeli laptop ini dengan harga mulai dari 1,200 dolar.

Baca juga: Uji Daya Tahan Laptop Asus Diinjak dan Dibanting, Ini Hasilnya! (Video)

Apple Macbook Pro Touch Bar

Sudah tidak diragukan lagi, Apple Macbook adalah salah satu versi laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan setiap tahunnya, termasuk di tahun 2018 ini. Perlu anda ketahui, pada tahun 2018 Apple Macbook mendapatkan beberapa peningkatan yang tentunya membuat performa laptop menjadi semakin berkelas.

Laptop Terbaik 2018
Foto: 4yourpcinfo.com

Di antaranya adalah generasi terbaru dari prosesor Intel i7, kartu grafik Iris Plus, serta kapasitas RAM yang mencapai 16GB. Sayangnya seperti biasa, harga yang ditawarkan oleh Apple untuk Apple Macbook Pro mereka mencapai rentang harga 1,800 dolar. Akan tetapi, bagi sebagian orang harga bukanlah masalah untuk performa dan kualitas.

Acer Predator Helios 300

Bagi para pencinta game, laptop Acer Predator Helios 300 bisa jadi salah satu favorit yang harus dipertimbangkan karena kemampuannya dalam memaksimalkan kinerja mesin. Jika dilihat dari prosesor yang digunakan atau kapasitas RAM yang diberikan, laptop dari Acer ini cukup seimbang dengan beberapa laptop terbaik di tahun 2018 lainnya.

Laptop Terbaik 2018
Foto: PCWorld

Akan tetapi, Acer Predator Helios 300 ini memberikan layar yang lebih besar, 15.6 inci, sehingga lebih cocok bagi anda para pencinta game. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk laptop besutan Acer ini juga cukup terjangkau karena anda bisa memiliki laptop ini dengan harga mulai dari 1,050 dolar.