Asus ExpertBook B9, Laptop 14 Inci Teringan di Dunia !

Meramaikan pasar laptop Indonesia, Asus kembali memperkenalkan laptop terbarunya yang diperuntukan bagi kalangan bisnis dan profesional yakni, Asus ExpertBook B9450. Laptop teranyar besutan Asus ini bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mengincar perangkat dengan fitur keamanan mumpuni yang didukung dengan performa kencang untuk kebutuhan bisnisnya.

Selain bobotnya yang ringan hanya 890 gram dengan ketebalan hanya 14.9 mm menjadikannya Asus ExpertBook B9 sebagai laptop bisnis 14 inci teringan di dunia. Hal tersebut juga didukung karena laptop ini dirancang secara khusus dengan penggunaan bahan material magnesium lithium.

Untuk mendukung penggunaan secara mobile, laptop bisnis Asus ExpertBook B9450 ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan militer MIL-STD 810G yang sudah teruji dan mampu menahan beban hingga 30 kg tanpa merusak layar atau motherboard.

Bicara soal kenyamanan, laptop ini hadir desain Egolift Hinge yang memungkinkan bodi bagian bawah laptop ini akan terangkat dan membentuk sudut 3,5 inci ketika bagian layarnya dibuka. Ketika dalam posisi ini membuat lebih nyaman saat mengetik. Selain itu, kelebihan lain dari desain ErgoLift yaitu dapat membuat sistem pendinginan berjalan lebih lebih optimal. Kemudian untuk menghindari dari hal yang tak terduga, pada area keyboard Asus membekali dengan fitur “Spill Resistant“ yang mampu bertahan ketika terkena tumpahan air.

ASUS memperkenalkan ExpertBook B9450, sebuah laptop bisnis inovatif dengan daya tahan baterai 24 jam serta performa terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor terbaru 10 th Gen Intel Core. ExpertBook B9450 merupakan laptop dengan performa terbaik di kelasnya yang dilengkapi dengan sistem pendingin inovatif yang memastikan kinerja tetap stabil sepanjang waktu.

Untuk sistem pendinginnya, Asus membekalinya dengan fitur Advanced Thermal Module yang hadir dengan dimensi 25% lebih kecil dari sistem pendingin laptop pada umumnya namun tetap mempu memberikan performa pendinginan yang mumpuni. 

Harga & Ketersediaan

Untuk harganya sendiri, laptop kelas bisnis terbaru dari Asus ini dibanderol mulai dari Rp27,49 juta dengan varian tertinggi yang dibanderol sebesar Rp36,9 juta. Laptop ini akan tersedia mulai hari ini di beberapa toko retail dan daring.