Drone DJI Mavic Mini Punya Bobot Paling Ringan, Berapa Harganya?

1

drone dji mavic mini (3)DJI Kembali merilis produk barunya, yakni drone DJI Mavic Mini. Drone ini yang merupakan drone paling ringan yang pernah mereka buat. Pesawat tanpa awak menjadi salah satu perangkat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

DJI bekerja sama dengan Erajaya meluncurkan produk terbaru dari DJI yaitu, Mavic Mini. Drone DJI Mavic Mini membidik segmen pasar yang lebih luas bagi pecinta drone di Tanah Air,

Drone terbaru dari DJI yang mempunyai bentuk yang ringkas ini diklaim cocok untuk pengguna drone pemula. Karena selain cara menerbangkannya sangat mudah juga dirancang untuk menjadikan Flycam sehari-hari.

drone dji mavic mini (3)

Desain

Secara fisik Mavic mini mempunyai kesamaan bentuk dengan DJI Spark, tetapi untuk baling-balingnya bisa dilipat sehingga membuatnya semakin ringkas dan mudah untuk dibawa berpergian. Dengan dimensi 140×82×57mm saat baling-baling dilipat, Mavic Mini menjadi yang terkecil di jajaran produk di DJI Mavic.

Baca juga: Harga Lebih Murah, DJI Osmo Mobile 3 Punya Fitur Lebih Lengkap

Drone DJI Mavic Mini Punya Bobot Ringan

Yang paling menarik karaen ukurannya yang sangat kecil dan mempunyai bobot hanya 249 gram, drone ini juga bisa dibawa kemana-mana layaknya smartphone. Bahkan saat dibandingkan beratnya dengan minuman soda kaleng, Mavic Mini tetap lebih ringan.

Pengguna tidak perlu khawatir akan melanggar regulasi penerbangan, jika sedang membawa drone ini berpergian ke luar negeri ataupun luar kota. Karena sebagai peraturan yang berlaku, diberbagai negara memberlakukan kebijakan drone dengan bobot di atas 250 gram harus mendapatkan izin terbang sebelum digunakan.

Baca juga: Mengenal Drone Terkecil Didunia yang Digunakan Oleh Tentara Amerika Serikat

Fitur Terbaru

Adapun fitur terbaru yang ditawarkan oleh Mini portable ini, meskipun ukurannya yang sangat mungil tapi DJI tetap memprioritaskan kualitasnya. Mavic Mini dibekali dengan kamera 12 megapiksel dengan sensor CMOS berukuran 1/23 inci.

Sedangkan untuk urusan videonya mampu merekam dengan resolusi 2,7K dengan opsi fram rate 30fps dan 60fps pada resolusi 1080 piksel.

Ketika drone diterbangkan, kualitas video yang dihasilkan cukup stabil karena ditopang dengan gimbal 3-axis. Menariknya, salah satu fitur peningkatan yang signifikan adalah tambahan durasi tebang hingga 30 menit lamanya ketika mengudara.

Hal ini tentunya bisa diharapkan untuk pengguna agar bisa memaksimalkan dalam membuat konten Videography ataupun Aerial Photography lebih inovatif lagi dengan tambahan waktu terbang lebih lama dari seri sebelumnya.

Selain itu ada juga beberapa pilihan mode penerbangan yang bisa dipilih oleh pengguna, mulai dari mode Position atau dasar, kemudian mode Sport, dan yang terakhir adalah mode CineSmooth untuk kebutuhan membuat konten yang lebih cinematic.

Baca juga: Drone DJI Mavic Air Dijual Rp10,6 Jutaan, Ini Berbagai Keunggulannya !

Harga Drone DJI Mavic Mini

Dji Mavic mini sudah bisa dipesan melalui pre-order mulai dari tanggal 12 November sampai dengan 24 November 2019 di toko retail Urban Republic, online eraspace dan blibli.com.

Untuk varian Mavic mini standar dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000 (remote control dan satu baterai serta kabel).

Sedangkan untuk Mavic Mini Combo dibanderol dengan harga Rp. 6.999.000 dengan paket Cage Baling-baling 360, dua unit baterai, charger hub dan sling bag khusus Mavic Mini.

1 KOMENTAR

  1. ⁣mau main game yg menghasilkan duit ?? ayo kunjungi qqharian.info ada bonus cashback 100% ada extra bonus 200% dan ada bonus tambahan 5% yg bisa di claim setiap kali deposit ayo tunggu apa lagi kunjungi qqharian.info anda menang kami bayar , anda kalah kami ganti code referal 2419ed2