HONOR Magic Watch 2 Resmi Diumumkan, Apa Kelebihannya?

1

HONOR resmi mengumumkan produk wearable barunya di China. Smartwatch HONOR Magic Watch 2. HONOR Magic Watch 2 adalah smartwatch dengan berbagai pilihan kustomisasi dan daya tahan baterai hingga 14 hari yang dimungkinkan oleh Chipset Kirin A1.

Honor Magic watch 2

Dengan teknologi kebugaran yang terdepan di industri, Magic Watch 2 mampu menampilkan berbagai data kebugaran secara akurat saat dibutuhkan

Penerus dari HONOR Magic Watch ini diklaim memilki daya tahan baterai hingga 14 hari. Selain itu, smartwatch ini juga mengadopsi teknologi kebugaran dan kesehatan, apalagi kelebihannya?

“HONOR Magic Watch 2 merupakan langkah besar perusahaan dalam ekosistem berbagai produk cerdas HONOR yang terintegrasi serta pasar wearable global. HONOR Magic Watch 2 adalah wujud dari pemikiran inovatif kami dalam desain smartwatch dan perkembangan produk wearable,” ujar George Zhao sebagai President of HONOR.

Baca juga: 5 Smartwatch Garmin Terbaru, Ini Keunggulan dan Harganya!

Kelebihan HONOR Magic Watch 2

Smartwatch ini memiliki varian 46mm dilengkapi layar AMOLED 1.39 inci 454 x 454 px dengan berbagai varian watch face, termasuk custom watch face dengan gambar yang bebas ditentukan oleh pengguna.

Selain itu, ada juga berbagai fitur kebugaran seperti teknologi HUAWEI TruSeen™ untuk deteksi detak jantung, HUAWEI TruSleep™2.0 untuk data durasi dan kualitas tidur, serta teknologi HUAWEI TruRelax™ untuk mengukur tingkat stress pengguna.

Jam Pintar terbaru dari honor ini dibekali kemampuan untuk mentracking 15 jenis olahraga.

Termasuk kemampuan untuk diajak renang karena Magic Watch 2 memiliki rating tahan air 5ATM (tahan air hingga kedalaman 50 meter)

Selain itu smartwatch ini juga memiliki fitur mic+speaker untuk memutar musik dan menelepon langsung dari smartwatch, HONOR Magic Watch 2 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berbagai pengguna smartwatch yang berbeda-beda.

Baca juga: Begini Cara Mudah Tukar SmartPoin Kamu, Bisa Dapat Rumah 1 Milyar!

Memiliki 2 warna, Charcoal Black dan Flax Brown. Harga smartwatch ini saat acara pengumuman di China adalah sekitar 1199 Yuan dan 1399 Yuan. Harga ini jika dirupiahkan sekitar Rp2 jutaan rupiah untuk 2 varian warna dengan strap yang berbeda.

Peluncuran smartwatch terbaru ini merupakan cara HONOR Resmi untuk Mewujudkan Strategi 1+8+N. Apa itu?

“HONOR Magic Watch 2 adalah produk yang dapat membantu HONOR mewujudkan strategi IoT 1+8+N,” tambah George Zhao.

Strategi IoT 1+8+N dari HONOR mengandung artinya tersendiri. Angka 1 melambangkan 1 smartphone sebagai pusat kendali perangkat-perangkat lainnya. Angka 8 berarti 8 jenis Perangkat Pintar seperti smartband, smartwatch, earbuds, laptop, dan lainnya. Dengan begitu dapat semakin menunjang pengalaman pengguna bersama dengan smartphone. Huruf N berarti sejumlah perangkat pihak ketiga yang dapat disambungkan dengan berbagai produk HONOR untuk mewujudkan suatu ekosistem yang saling terhubung.

1 KOMENTAR

  1. ⁣⁣mau main game yg menghasilkan duit ?? ayo kunjungi qqharian.info ada bonus cashback 100% ada extra bonus 200% dan ada bonus tambahan 5% yg bisa di claim setiap kali deposit ayo tunggu apa lagi kunjungi qqharian.info anda menang kami bayar , anda kalah kami ganti code referal 2419ed2e