Realme yang Makin “Pede” Bertarung di Segmen Flagship

0

GadgetSquad.ID – Realme memang masih tergolong anak baru di industri ponsel, namun sepak terjang vendor asal Tiongkok ini, tidak bisa dianggap remeh oleh para seniornya.

Teranyar Realme yang biasanya meliris smartphone murah meriah berfitur mumpuni, membuat gebrakan dengan merilis hp kelas flagship seri Realme X2 Pro dan Realme X2 Pro

Pertanyaan apa yang membuat begitu “pede” merilis ponsel level flagship?

Senior Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi menjawab, pihaknya mengalami pertumbuhan yang sangat cepat sejak kehadirannya Oktober tahun lalu.

“Baru 13 bulan kami sudah mampu menduduki posisi keempat menurut data IDC pada kuartal ketiga 2019. Rasanya tidak ada brand yang mampu melakukan pencapaian tersebut,” kata Palson.

Dan sesuai semangat Realme, Dare to Leap, mereka ingin menantang diri mereka bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Karena itu, Realme berupaya tidak hanya menghadirkan ponsel entry level dan midrange, tapi kini membawa ponsel flagship ke pasar.

“Realme X2 Pro menjadi penanda kami masuk ke pasar high end. Karena banyak juga pecinta gadget yang menantikan ponsel flagship dari Realme,” kata Palson.

Bos Realme Indonesia menyadari persaingan di kelas flagship tidak mudah. Karenanya mereka menyiapkan strategi agar dapat diterima pasar.

Maka, Realme coba mengedepankan performa yang kencang berpadu dengan desain menarik. Semua itu telah tertuang di Realme X2 Pro

Terkait spesifikasi Realme X2 Pro, hp tersebut ditenagai chipset Snapdragon 855+. Layarnya mengusung panel AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Realme turut membekali empat kamera yang dapat diandalkan untuk foto maupun video. Realme coba menawarkan X2 Pro dengan harga yang lebih ramah dibandingkan ponsel kompetitor, yakni dikisaran Rp 7,799 juta.