Ini Bocoran OPPO Smartwatch yang Segera Diluncurkan

GadgetSquad.id – Pada perhelatan OPPO Inno Day di Desember 2019 lalu, Oppo sempat menunjukkan produk terbarunya yang belum pernah dirilis, yaitu smartwatch. Kini tampaknya kepastian akan kemunculan OPPO smartwatch semakin jelas.  Lantaran belum lama ini Vice President Oppo memamerkan gambar smartwatch yang kuat diprediksikan merupakan produk OPPO smartwatch yang akan segera diluncurkan.

oppo smartwatch

OPPO smartwatch ini akan memiliki bentuk bodi berbentuk kotak, mirip dengan Apple Watch. Layarnya memiliki desain curved edges atau melengkung di bagian pinggir layarnya. Pada bodi sampingnya disematkan dua tombol berbentuk memanjang, serta ada lubang diantara dua tombol tersebut. Diperkirakan ini adalah lubang microphone. Ini berarti pengguna bisa berbicara atau menelpon melalui OPPO smartwatch ini.

Tapi yang masih menjadi pertanyaan, apakan OPPO smartwatch ini akan dilengkapi dengan slot SIM card (kemungkinan eSIM), atau hanya akan menyediakan akses Bluetooth agar bisa terkoneksi ke smartwatch. Diperkirakan OPPO smartwatch ini akan resmi diperkenalkan pada kuartal pertama (Q1) 2020. Sepertinya ajang Mobile World Congress 2020 di Barcelona, menjadi momen untuk memperkenalkan OPPO smartwatch.