8 Keunggulan Xiaomi Redmi 8A

GadgetSquad.id –  Xiaomi Redmi 8A menjadi salah satu pilihan Hp terbaru di kelas entry level atau low end. Hp terbaru ini dibandrol dengan harga Rp1.449.000. Dengan harga yang terbilang murah, ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan Xiaomi Redmi 8A. Apa saja ?

xiaomi redmi 8a

  1. Desain yang premium

Design kamera vertikal dengan strip seirama dengan warna menampilkan kesan yang lebih stylish. Bagian belakangnya menggunakan lengkungan 3D menjadikan Redmi 8A nyaman digenggam. Hadir dengan 3 pilihan warna yang kece seperti Sunset Red, Ocean Blue dan Midnight Black.

  1. Octa core processor

Redmi 8A disokong dengan processor Qualcomm Snapdragon 439, sanggup untuk memainkan gim populer saat ini hingga gim dengan kebutuhan grafis yang lebih tinggi.

  1. Garansi 24 bulan

Xiaomi Indonesia mendobrak standar industri melalui Redmi 8A dengan memberikan garansi selama 24 bulan dimana rata-rata industri hanya menawarkan 12 bulan garansi.

  1. Face unlock

Kamera depan Redmi 8A bukan hanya keren untuk selfie, namun juga sebagai pelengkap keamanan dengan pengenalan wajah yang didukung dengan teknologi Ai.

  1. Desain slot kartu 2+1

Cukup dengan satu hape sudah bisa menggunakan dua kartu dengan jaringan 4G bersamaan, ditambah ketersediaan slot MicroSD yang dapat diperluas hingga 512 GB.

  1. Quick Charge 18W + Type C

Dengan dukungan Quick Charge 18W*, Redmi 8A dapat mengisi penuh baterai 5000mAh hanya dengan waktu 2,2 jam* serta penggunaan port Type-C juga memudahkan pengguna dimana rata – rata smartphone di kelasnya masih menggunakan port micro-USB

  1. Baterai besar

Baterai 5000mAh di Redmi 8A merupakan baterai terbesar di seri Redmi, juga mampu digunakan selama 25 hari waktu standby,190 jam pemutaran musik, 31 jam membaca, 28 jam untuk menelpon,17 jam pemutaran video, 16,5 jam penggunaan navigasi, 12 jam bermain gim dan 9 jam merekam video.

  1. Corning Gorilla Glass 5

Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 ini 4 kali lebih kuat dibanding protector pesaing, dengan begitu protector ini sanggup menahan dari kejatuhan dari ketinggian 1,6 meter atau setinggi bahu.