Catet Guys, Galaxy Note 10 Lite Sudah Rilis di Indonesia, Harganya?

GadgetSquad.ID – Tanpa banyak gembar-gembor, pasca diperkenalkan di ajang CES 2020, Samsung akhirnya merilis salah satu jagoan barunya di Tanah Air. Produk yang dimaksud adalah Galaxy Note 10 Lite.

Sebagai versi ekonomis dari Galaxy Note 10, tentunya tidak heran jika ada spesifikasi Galaxy Note 10 Lite yang sedikit dipangkas dibanding tipe originalnya.

Walau sedikit dipangkas, Galaxy Note 10 Lite memiliki spesifikasi yang tetap mumpuni di kelasnya dan tentu hadir dengan harga lebih ekononomis.

Terkait spesifikasi, Galaxy Note 10 Lite mengusung layar Infinity-O display. Menggunakan panel Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inch dan resolusi Full HD+.

Samsung memodalinya dengan chipset Exynos 9810 yang diracik dengan RAM 8 GB. Memori internal yang diberikan berkapasitas 128 GB.

Tiga kamera terpasang di bagian belakang. Kamera utamanya 12 MP Dual Pixel dengan aperture f/1.7. Lalu ada lensa telephoto 12 MP dengan aperture f/2.4, serta kamera ultra wide 12 MP dengan aperture f/2,2.

Sementara untuk kebutuhan selfie diberikan kamera 32 MP dengan aperture f/2.2. Galaxy Note 10 Lite dibekali baterai berdaya 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Paling terpenting ponsel ini membawa S Pen yang kemampuannya sama seperti Galaxy Note 10. Punya fitur Air Command yang memberikan pintasan pilihan perintah.

Lalu kemampuan untuk menjadi remote untuk presentasi atau mengambil foto. Serta Air Gesture yang membuat stylus itu jadi seperti tongkat sihir milik Harry Potter.

Dengan semua kemampuan tadi, Galaxy Note 10 Lite dihargai Rp 8,199 juta. Ponsel ini akan dijual eksklusif lewat jaringan Erajaya Group. Tersedia dua pilihan warna, yakni Aura Glow dan Aura Black