Polytron Rilis Home Theater 3D Bluray Terbaru

1

polytron-blueray

gadgetsquad.id – Mengikuti tren pasar yang berkembang saat ini, PT Hartono Istana Teknologi, selaku pemilik brand Polytron belum lama ini merilis 3D Bluray Home Theater dengan Sky Tower PHT 9B26W dan PHT 7B26W.

Bluray sebagaimana diketahui merupakan sebuah format cakram optik yang saat ini banyak digunakan pada media player. Sejarahnya nama Bluray diambil dari laser cahaya warna biru keunguan. Cakram Bluray dapat menyimpan data lebih banyak dari format cakram DVD player pada umumnya. Sehingga Bluray di klaim dapat membaca dan menyimpan data dengan kemampuan dan kekuatan lebih tinggi 5 kali lipat dari player biasa. Bluray sangat cocok merekam film High Definition sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar dan suara yang memukau.

Kembali ke 3D Bluray Home Theater PHT 9B26W, ini merupakan perangkat home theater terdepan dari Polytron yang diproduksi dengan perpaduan warna mewah putih dan silver. Materialnya yang unik dan berkualitas membuat  PHT 9B26W dan PHT 7B26W  sebagai perangkat Home Theatre  dengan desain yang premium.

Pada penempatan dan penataan di ruangan yang pantas perangkat PHT 9B26W dan PHT 7B26W dapat menghasilkan gambar 3 Dimensi dan suara yang sempurna. Karena unit ini telah dilengkapi dengan Surround Sound, 5.1 Channel Home Theater System, 10 Modes Preset Equalizer, Power Output Subwoofer yang mumpuni hingga 50 WRMS yang dapat menghasilkan dentuman bass yang mantap. Untuk power output speaker juga tidak diragukan lagi, apalagi disaat memainkan film action dan desis suara pesawat maka akan menghasilkan suara yang real serasa menyatu dalam adegan film.

Dilengkapi dengan 2 Mic input dan Auto Vocal Changer membuat pengguna merasa berada di dalam studio rekaman dengan suara yang bombastis.

Adapun resolusi gambar yang dapat diputar pada perangkat ini adalah High Resolution hingga 1080p. Dan untuk menghasilkan gambar dan suara yang menakjubkan, Polytron menyediakan HDMI output, DVD Component output, Optical dan Coaxial digital out.

Polytron juga menyematkan banyak fasilitas multimedia didalamnya, yakni Radio FM Digital,  USB 2.0 input, line input dan masih banyak lagi yang lainnya.

“3D Bluray Home Theater dengan Sky Tower PHT 9B26W dan PHT 7B26W adalah perangkat Home Theater system yang terdepan saat ini. Tentunya teknologi bluray ini akan Kami kembangkan pada produk bluray player lainnya di waktu mendatang,” kata Eben Haezar  selaku CE Assistant Product Manager Audio.

Sementara itu, Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager, menyatakan harapannya agar perangkat bluray ini dapat mengangkat penjualan elektronik menjelang Hari Raya Natal di penghujung tahun ini. Target adalah 25% peningkatan dari tahun lalu.

“Harga yang kami pasarkan untuk bluray ini, yaitu berkisar Rp3 juta-an per unitnya,” tutup Santo. [Joe]

1 KOMENTAR