Sharkoon SKILLER SGH3, Headset Gaming dengan Kartu Suara USB Eksternal

Dengan SKILLER  SGH3, Sharkoon memperkenalkan stereo headset gaming yang paling serbaguna dari seris SKILLER. Driver 53mm berkemampuan Hi-Fi menjanjikan suara bertenaga yang dapat disesuaikan dengan prefensi pribadi, melalui kartu suara USB eksternal.

headset gaming

Kartu suara juga menggabungkan equalizer perangkat keras dan disertakan dengan headset.  Desain yang frontal, mikrofon yang dapat dilepas dan koneksi kabel modular membuat SKILLER SGH3 semakin  menarik untuk pengguna.

Sharkoon SKILLER SGH3 stereo headset gaming menghadirkan warna matt hitam yang menunjukkan desain klasik dan modern. Karakteristik khas dari seris SKILLER dapat ditemukan melalui logo hitam yang glossy pada pad telinga dan desain bingkai kepala logam yang dihadirkan dalam warna titanium gelap.

Baca juga : 5 Headset Jabra Terbaru Rilis di Indonesia

Bentuk circumaural dan bantalan yang empuk dan tebal dari pad telinga meredam kebisingan sekitar dengan efektif dan memberikan kenyamanan saat dipakai. Headband dengan bantalan yang empuk juga dapat disesuaikan dengan kepala pengguna berkat fleksibilitas dan supensi pegasnya yang menjaminkan stabilitas dan kenyamanan optimal.

Dengan driver 53mm, SKILLER SGH3 tidak hanya menampilkan gaya yang modis tapi juga menyediakan transmisi suara yang jernih, juga bass yang kuat dan dalam. Jika nada lain diinginkan, suara dapat dimodifikasi pada setiap saat menggunakan kartu suara USB eksternal dengan equalizer perangkat kerasnya.

Kartu suara menyediakan pilihan mode dengan ketinggian dan kerendahan yang berbeda serta efek virtual surround. Perangkat juga dapat dikontrol secara manual tanpa perangkat lunak. Sebagai alternatif, dengan perangkat lunak, tiga mode virtual surround dapat diaktifkan dan  diseimbangkan untuk musik, game atau film. Untuk chat suara, SKILLER SGH3 memiliki mikrofon omnidireksional yang fleksibel dengan pop filter. Mikrofon dapat  dilepas dengan mudah, sehingga dapat dipakai dengan seluler sebagai headphone.

SKILLER SGH3 terhubung melalui kabel yang terintegrasi dengan stereo jack TRRS, ke smartphone, PS4 dan Xbox One Controller serta notebook dan ultrabook. Kabel memiliki panjang 110cm untuk pengguna seluler. Ekstensi yang termasuk memberikan total panjang kabel 260cm dan memiliki dua stereo jack yang memungkinkan headset untuk digunakan dengan PC konvensional.

Baca juga : Mengenal Kelebihan Oppo O-Free Wireless Headset

Kontroler inline yang terintegrasi dalam kabel ekstensi dan kartu suara USB eksternal menyediakan kontrol suara dan mikrofon bisu. Kartu suara USB eksternal juga dapat dihubungkan ke headset, baik melalui kabel TRRS 3.4mm tunggal atau melalui dua stereo jack 3.5mm untuk mikrofon dan headphone.

Sharkoon SKILLER SGH3 stereo headset gaming, termasuk kartu suara USB, sekarang tersedia dengan harga ritel €59.90 atau sekitar Rp1,1 jutaan