Spotify Sediakan Fitur Baru di Apple Watch

0

GadgetSquad.id – Saat bepergian, baik itu ke gym, kantor, sekolah, tugas, atau sekadar bersantai, tidak Cuma smartphone, smartwatch kini juga menjadi sebuah alat bantu untuk memantau aktivitas kita sehari-hari. Termasuk Apple Watch yang kini dilengkapi fitur baru dari aplikasi Spotify.

spotify

Spotify  memperkenalkan aplikasi baru untuk Apple Watch yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengontrol musik dan podcast favorit tanpa ragu.

Dengan aplikasi baru ini dari Spotify , pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang telah ditingkatkan, dengan kontrol yang lebih baik dan kemampuan untuk terhubung ke speaker atau perangkat lain dengan mudah.

Misalnya ketika ingin memulai olahraga lari, pengguna bisa tekan ‘play’ dari Apple Watch untuk mendengarkan Spotify tanpa harus mengeluarkan smartphone dari case-nya.  Atau misalnya bertemu dengan seorang teman , cukup klik ‘pause’ untuk memberhentikan Spotify dan mulai obrolan.

Baca juga : Apple Watch 4 vs Apple Watch 3, Apa Saja Fitur Barunya?

Pengguna juga bisa lewati ke lagu yang sesuai dengan suasana hati dan aktivitas semudah saat memeriksa notifikasi di smartphone. Bahkan, saat mendengarkan podcast favorit, pengguna dapat dengan mudah mengulang 15 detik untuk menangkap detail yang terlewatkan.

Pengguna juga bisa menyambungkan ke speaker atau perangkat lain dengan mudah melalui Spotify Connect untuk mengatur lagu dari Apple Watch.

Baca Juga: Mengenal Smartwatch Terbaru: Garmin Fenix 5 Series

Integrasi terbaru dengan Apple Watch ini memudahkan pengguna mengakses lagu-lagu yang baru diputar, bahkan saat smartphone berada di dalam saku misalnya. Jika pengguna menemukan lagu favorit baru saat bepergian, cukup ketuk ikon Love di layar Apple Watch untuk menyimpannya ke koleksi lagu tersebut, untuk kemudian bisa mendengarkan secara berulang-ulang.

Pengalaman baru ini akan hadir untuk pengguna Apple Watch yang sudah update versi terbaru (v.8.4.79) dari Spotify, atau unduh di App Store — dan lihat pembaruan lainnya yang akan segera hadir.