Asus Akan Rilis Zenfone Live Buat Bersaing di Kamera Selfie

2

Asus Akan Rilis Zenfone Live Buat Bersaing di Kamera Selfie

Fitur selfie masih menjadi jagoan di persaingan smartphone di Indonesia. beberapa smartphone terbaru yang hadir saling mengunggulkan fitur kamera selfie. tak terkecuali dengan Asus yang tidak lama lagi akan mengeluarkan smartphone terbarunya yang juga mengandalkan selfie. Yaitu smartphone Asus Zenfone Live.

 

Agar tampil berbeda dengan smartphone selfie lainnya, Zenfone Live membawa fitur BeautyLive. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan live stream atau tayangan langsung dengan secara otomatis wajahnya dipermulus dengan beragam filter beautification.

 

Dan Asus ZenFone Live menjadi smartphone pertama di dunia dengan teknologi real-time beautification yang dioptimalkan pada smartphone.

 

Fitur BeautyLive ini bisa digunakan pada kamera depan 13 megapixel maupun kamera depan 5 megapixel. Kamera belakangnya sendiri memiliki aperture f/2.0 dan sudut pandang 82 derajat. Sedangkan kamera depan dibekali LED selfie flash.

 

Tidak hanya mempermulus tampilan wajah, agar saat Live Streaming suaranya terdengar lebih jernih, Asus Zenfone Live menyematkan mikrofon dual MEMS untuk meminimalisir noise. Asus benar-benar memanfaatkan tren Live Streaming yang tengah digandrungi pengguna. Seperti diketahui, beberapa layana  sosmed pun sudah menyediakan fitur Video Live Streaming, seperti  Facebook, Instagram, atau bahkan WhatsApp.

 

Untuk spesifikasi lain yang diusung oleh Asus ZenFone Live antara lain layar 5 inch HD teknologi IPS. Sedangkan prosesornya berkekuatan  quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410, yang disertai RAM 2 GB dengan opsi memori internal 16 GB atau 32 GB. Zenfone Live mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan user interface ZenUI 3.0. Adapun baterainya 2.650 mAh.

 

2 KOMENTAR