Infinix S2 Pro, Smartphone Berkamera Selfie Ganda Termurah..Saat Ini.

4

Infinix S2 Pro, Smartphone Berkamera Selfie Ganda Termurah..Saat Ini.

Selular.ID – Infinix resmi menghadirkan smartphone dual camera paling terjangkau untuk saat ini. Usai satu bulan terakhir tersiar kkaba, akhirnya hari ini vendor merilis S2 Pro ke tengah masyarakat Indonesia.

Mengandalkan kamera ganda di bagian muka, Infinix S2 Pro akan melenggang secara online mulai pertengahan bulan ini. Pre-order di Lazada berlangsung pada 8-16 Mei 2017 dengan banderol resmi Rp2.450.000.

Jika dibandingkan smartphone dual camera selfie lain, harga Infinix S2 Pro menjadi yang paling terjangkau saat ini. Sebut saja Oppo F3 Plus, Vivo V5 Plus, dan Coolpad Cool Dual. Selain harga yang berbeda, spesifikasi mereka pun tidak sama.

Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia, mengatakan bahwa mata manusia memiliki kemampuan untuk menangkap objek hingga 180 derajat. Nah, gambar yang diabadikan oleh lensa wide-angle dari Infinix S2 Pro mampu mendekati sudut pengelihatan mata manusia,

“Dengan begitu, akan mengurangi kerepotan dari penggunaan tongkat selfie dan aksesoris pendukung selfie-wefie lainnya,” ujar Eko pada peluncuran Infinix S2 Pro di Jakarta (3/5/2017).

Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile menambahkan bahwa ada sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya, namun mereka sulit mendapatkan gambar secara menyeluruh. Marcia memberi contoh ketika berfoto terkadang latar belakang atau wajah teman tidak diabadikan secara utuh.

“Sebagian besar orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto, namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 Pro yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia,” ujar Marcia.

Dengan smartphone Infinix terbaru, pengguna sekarang bisa mengabadikan keseluruhan momen-momen menyenangkan yang dialami tanpa seorang pun tertinggal.

Eko memaparkan smartphone Infinix S2 Pro dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 13MP dan 8MP.

“Dengan segala fiturnya, Infinix S2 Pro siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujar Eko.

Selain kamera depan wide-angle, Infinix S2 Pro mempunyai keunggulan desain dan kesempurnaan teknis yang dilengkapi dengan badan smartphone metal yang melengkung untuk mempercantik layar 2.5D yang telah dilengkapi dengan cover kaca IPS HD screen.

Spesifikasi lainnya termasuk layar 5.2 inci, prosesor Octa-core, RAM 3GB, storage 32GB, fingerprint, baterai 3000mAh, fast charging, dan Android 6.0 Marshmallow yang bisa diupgrade ke Android 7.0 Nougat.

4 KOMENTAR