Infinix S2 Pro, Smartphone Dual Camera Selfie Termurah Saat Ini

0

Tidak ingin ketinggalan tren smartphone dual kamera, Infinix ikutan menghadirkan smartphone dual camera. Apa bedanya ?

Infinix S2 Pro , itulah smartphone terbarunya yang dirilis di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi fitur kamera depan ganda berresolusi 13MP dan 8MP. Kamera ganda ini juga dibekali dengan kemampuan lensa ultra-wide dengan sudut 135°. “Dengan segala fiturnya, Infinix S2 Pro siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujar Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Infinix S2 Pro memiliki bodi metal dengan desain melengkung di tiap ujungnya. Layarnya berukuran 5.2 inci berteknologi IPS HD screen, yang dipercantik dengan desain 2.5D. Untuk kinerjanya Infinix S2 Pro dibekali dengan prosesor Octa-core dan RAM 3GB. Sedangkan daya tampungnya disediakan memori internal berkapasitas 32GB. Smartphone yang membawa OS Android 6.0 Marshmallow ini juga dilengkapi dengan fingerprint scanner. Dan untuk daya tahan hidupnya, Infinix S2 Pro dibekali baterai 3000mAh plus teknologi fast charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Lalu apa yang berbeda ? Infinix mengklaim dibandingkan smartphone dual camera selfie lainnya, (seperti Oppo F3 Plus, Vivo V5 Plus, dan Coolpad Cool Dual),  Infinix S2 Pro ini menjadi smartphone dual camera selfie dengan harga paling terjangkau. Infinix S2 Pro dijual seharga Rp2.450.000, dan mulai dijual secara online mulai pertengahan bulan Mei ini. Pre-order di Lazada berlangsung pada 8-16 Mei 2017.