Fungsi Vital Operator, Bagi Konten Kreator

0

GadgetSquad.ID – Jalan cerita menjadi faktor untuk membuat konten video yang berkualitas, berfaedah dan tentunya menjual. Namun konten video itu, tidak akan ada artinya jika kamu gagal dalam proses akhir.

Proses yang dimaksud adalah tahapan memposting di Youtube. Tanpa didukung koneksi yang berkualitas, niat menjadi Youtuber terkenal, mungkin hanya tinggal kenangan.

Singue Kilatmaka, Manager Media Relations Telkomsel, menilai, konten kreator, vendor hingga operator, punya keterikatan dalam menghasilkan video yang menjual.

“Percuma jika sudah mengasilkan konten bagus, menjual dengan perangkat mahal, tapi kita tidak bisa mempublikasikannya. Disinilah fungsi operator, kita berusaha memberikan koneksi yang berkualitas, agar kalian nyaman berkreasi.”

Saat disinggung perihal, harga pak Telkomsel yang lebih mahal, terutama bagi kalangan anak sekolah. Singue mengutarakan, harga tersebut sesuai dengan kualitas layanan yang Telkomsel berikan.

“Seperti pepatah ada harga ada rupa. Telkomsel boleh mahal, namun semua terbayar dengan kualitas yang mumpuni,” ujarnya.

Singue melanjutkan, selain kualitas harga yang mahal juga digunakan Telkomsel, untuk terus membangun infrastruktur.

“Hingga kini Telkomsel berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur, hingga kepelosok daerah. Langkah Telkomsel ini akan sangat berarti bagi para konten kreator.”

Mereka konten kreator di daerah, tidak perlu takut kreasinya tak terpublikasi, jika memilih Telkomsel, sebagai operator pilihan,” tukas Singue kala menjadi pembicara di workshop “Digital Maximise Your Skill”.