Kamera Pocophone F1 Sebanding dengan IPhone 8, Kok bisa?

Kamera Pocophone F1 diklaim sebanding dengan iphone 8 melihat skor DxOmark

0

hape pocophone f1Kamera Pocophone F1 sebanding dengan iPhone 8, hal ini dilihat dari skor DxOmark yang ada di situr resminya. Berdasarkan skor DxOMark yang dilansir dari situs resminya Pocophone F1 dan iPhone 8 memiliki kekuatan kamera yang sebanding.

Hal ini dilihat dari kamera foto menghadirkan warna-warna yang menyenangkan dan eksposur yang akurat bersama dengan autofokus yang cepat dan akurat.

Kamera Pocophone F1 sebanding dengan iphone 8

Baca juga: Review Asus Zenfone 5z: Mampu Pecundangi Pocophone F1?

Pocophone F1 mampu mendapat skor 91. Skor ini bisa lebih tinggi jika kamera kedua melakukan lebih baik, yakni dengan rendering bokeh buruk dan tidak melakukannya dalam gelap atau saat melakukan zoom.

Menariknya pada kamera utama, Pocophone F1 tidak membutuhkan bantuan dalam kegelapan, meskipun ada flash yang melengkapinya.

Baca juga: Ini Hasil Foto Kamera Pocophone F1

Kamera video juga memiliki autofocus dan warna yang pas, stabilisasi pada kamera ini juga mendapatkan skor yang bagus. Namun, pemotretan dengan cahaya redup dan jangkauan dinamis tidak cocok dibandingkan pada ponsel premium sekelas iPhone 8.

Sayangnya skor ini tidak menilai kualitas dari kamera depan, atau kamera selfie. Dan Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi Note 3 dan Pixel asli mendapat nilai 90, Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Plus mendapat nilai 84.