Ini Hasil Foto Kamera Pocophone F1

GadgetSquad.id – Pocophone F1 yang merupakan smartphone sub brand dari Xiaomi hadir di Indonesia dengan kehebohan. Bagaimana tidak, Hp Pocophone F1 sudah mengusung prosesor Snapdragon 845. Selain itu juga ada fitur dual kamera Pocophone F1.

Sebagaimana diketahui, prosesor buatan Qualcomm seri yang satu ini selama ini dipakai oleh smartphone berkelas flagship. Setidaknya ada 3 seri hape kelas flagship yang juga ditenagai prosesor Snapdragon 845.

Meski diperkuat prosesor berkelas flagship, tapi Hp Pocophone F1 ternyata dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Harga Pocophone F1 di Indonesia dibanderol dengan tiga pilihan harga , yaitu :

Baca juga : Ini Rasanya Mencoba Hape Pocophone F1 (Quick Review Video)

 

  • Rp 4.499.000 untuk varian RAM 6 GB + memori internal 64 GB,
  • Rp 4.999.000 untuk varian RAM 6 GB + memori internal 128 GB
  • Rp 5.199.000 untuk barian Armoured Edition RAM 6 GB + memori internal 128 GB

Namun tentunya fitur kamera tetap menjadi perhatian untuk sebuah smartphone. Fitur kamera masih menjadi fitur favorit pengguna dalam memilih smartphone. Termasuk kamera Pocophone F1.

Nah, Hp Pocophone F1 sendiri dilengkapi dengan dual camera di bodi belakang. Kamera Pocophone F1 ini masing-masing berresolusi 12 Mpix sensor Sony IMX 363 + kamera 5 MPix sensor Samsung. Kamera ini juga didukung dual pixel autofocus dan aperture f/1,9.

Sedangkan untuk kamera depannya Hp Pocophone F1 sudah memiliki resolusi besar yaitu 20 megapixel dengan f/2.0. Kamera depan ini tersemat pada bagian notch atau poni yang ada di sisi atas layar sentuh smartphone ini.

Baca juga : 5 Hp Xiaomi Garansi Resmi Terbaru di Indonesia

Kamera Ada Yang Bermasalah

Terkait kamera Pocophone F1, seperti dilansir dari Kompas Tekno, ternyata kamera ini sempat ada yang bermasalah.

Fitur kamera Pocophone F1 mendadak mogok ketika masuk ke mode Portrait saat kamera aktif. Sebelumnya aplikasi kamera baik-baik saja  ketika dicoba menangkap gambar dengan mode lain, termasuk ketika menjajal selfie dengan kamera depan. Beberapa saat setelah berpindah mode ke Portrait, tampilan preview di layar mulai tampak terpatah-patah, kemudian terdiam (freeze). Ponsel lalu menampilkan pesan kesalahan berbunyi “Can’t connect to camera” (tidak bisa terhubung ke kamera).

Pihak Pocophone pun mengakui masalah ini, dan dijelaskan ini lantaran adanya bug di sebagian seri Pocophone F1. Namun akhirnya masalah ini bisa diselesaikan setelah disediakan update software dari Pocophone F1.

Nah, buat yang penasaran seperti apa hasil kamera Pocophone F1, GagdetSquad mengambil beberapa hasil foto indoor menggunakan dual camera belakang dan juga kamera depan. Dan seperti ini hasilnya :