Mudah Bengkok, iPad Pro Baru 2018 Tidak layak beli

0

Mudah Bengkok, iPad Pro 2018 Tidak layak beliKalo bisanya kita mengenal produk Apple punya build quality yang bagus, tapi iPad Pro Baru 2018 mudah bengkok. Hal ini dibuktukan oleh salah satu youtuber bernama Zack Nelson pada channel youtubenya JerryRigEverything.

Pengujian iPad Pro: Mudah Bengkok

Pada video yang diunggah channel youtube JerryRigEverything nampak iPad Pro baru tidak cukup tangguh untuk menahan siksaan dari Nelson. Dari video yang berdurasi 7,5 menit, iPad Pro Baru menguji iPad Pro dengan pengujian yang terbilang sadis.

Baca juga: iPad Pro, Tablet Bisnis yang Akan Setipis iPhone 6?

iPad Pro varian 11 inci tersebut ditest dengan beberapa pengujian. Dimulai dari mengoreskan layar dengan pisau cutter hingga cover casing belakang. Pada cover depan iPad Pro baru nampak pada langkah ke tiga sudah mengalami goresan.

Selain itu Nelson langsung mengujinya dengan korek api yang langsung dipaparkan pada layar. Dalam beberapa saat Layar langsung menimbulkan tanda-tanda kerusakan yang nampak mulai menghitam.

Percobaan yang membuatnya iPad Pro ini mudah bengkok adalah pada saat Nelson mencoba untuk mebengkokan tablet tersebut. Dari video terlihat tablet produksi Apple ini sangat mudah bengkok. Bahkan tanpa memerlukan tenaga yang kuat, Nelson dapat dengan mudah merusak tablet ini.

Baca Juga: 6 Alasan Pilih Realme 2 Pro Daripada Xiaomi Mi A2

Dari video ini dibuktikan bahwa ketahanan dari iPad Pro 2018 buatan Apple sangat mudah rusak. Bisa dibayangkan jika tablet tersebut secara tidak sengaja tertindih saat kamu Menaruh tablet disofa dan kedudukan. Bisa jadi iPad Pro baru akan mengalami hal yang sama.

 Mudah Bengkok, iPad Pro 2018 Tidak layak beli

Tentang iPad Pro Baru 2018

Baru meluncur beberapa bulan yang lalu iPad Pro 2018 sejatinya merupakan tablet Apple yang memiliki dua varian ukuran layar 11 inch dan 12,9 inch. Tablet baru ini memang memiliki bodi 15% lebih tipis dari produk iPad Pro sebelumnya, yakni hanya 5,9 mm.

Pada layarnya sendiri iPad Pro 2018 menggunakan jenis Liquid Retina display resolusi 2388 x 1668 pixel kepadatan 264 ppi. Untuk performa tablet Apple terbaru ini mengandalkan prosesor A12X Bionic dengan fabrikasi 7 nm. Prosesor ini diklaim memiliki performa lebih cepat 35% dari iPhone terbaru dan lebih cepat 92% dari portable PC.