Urban Republik Kenalkan Gadget Terbaru Lewat Games Seru!

0

GadgetSquad.id – Gadget dan gaya hidup menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat urban saat ini. Karena itu, Urban Republic (UR), salah satu retail Erajaya, memperkenalkan produk gadget dan gaya hidupnya dengan mengajak komunitas untuk merasakan langsung gadget tersebut.

UR mengajak komunitas Gadget Squad agar memberikan kesempatan bagi pecinta gadget untuk dapat mencoba langsung produk gadget dan gaya hidup. Menariknya, product experience ini dikemas dengan fun activities dan games interaktif untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

“Kita banyak melihat review atau iklan produk gadget beredar di media digital, namun pendekatannya lebih memperkenalkan spesifikasi produk. Dengan mengundang teman-teman komunitas, tentunya pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda, karena lebih kepada langsung mencoba,” ujar Head of Digital Communication Strategy UR, Nahason Jurun, dalam keterangan tertulis, Minggu (25/8/2019).

Dalam acara bertajuk ‘UR Amazing Race’ di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada Sabtu (24/8) 2019 itu, racer, sebutan peserta tersebut diberikan clue untuk menemukan 5 stations yang tersebar di area Summarecon Mall Serpong. Mereka ditantang untuk menyelesaikan challenge yang diberikan dalam waktu 1,5 jam.

Challenge yang dimaksud adalah games-games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic. Mulai dari melakukan perekaman video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black. Racer juga akan menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak langkah, statistik kalori, serta heart rate racer.

Kemudian, pada station berikutnya racer akan diajak bermain PlayStation. Sementara di station IOT dari Philips Hue, racer akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit ke dalam aplikasi.

“Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktivitas gaya hidup masyarakat urban,” ujar Digital Campaign Communication Strategy Erajaya, Devita Nuary.