Axioo Luncurkan Seri PICOPad S2, PICOPhone L1 dan PICOPhone M4 Series

axioo

gadgetsquad.id.id РAxioo dilaporkan baru saja meluncurkan beberapa produk terbarunya yang terdiri dari 2 smartphone, 1 phablet dan 1 tablet yang berbasis sistem operasi Android KitKat, yakni Axioo PICOPad S2, PICOPhone  L1 dan PICOPhone M4 Series (M4 dan M4u).

Dua smartphone Axioo yang diluncurkan adalah Axioo PICOPhone M4 Series yang terdiri dari Axioo PICOPhone M4 dan PICOPhone  M4U. Keduanya merupakan smartphone yang layar 5 inci IPS resolusi FWVGA, prosesor quadcore, memori internal 8 GB, plus slot microSD, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2 MP.

Namun yang membedakan adalah kapasitas RAM dimana PICOPhone M2 memiliki RAM 1 GB, sedangkan PICOPhone M4U memiliki RAM 512 MB.

Untuk phabletnya ada Axioo PICOPhone L1. Phablet ini menggunakan 5.5 inci resolusi QHD (960 x 540 piksel) IPS, RAM 1GB dan memori internal 8GB sengan slot memori eksternal microSD.

Sedangkan untuk tabletnya ada Axioo PICOPad S2. Tablet ini menggunakan layar 7 inci teknologi IPS, prosesor quadcore, RAM 1GB, memori internal 8GB dengan slot memori eksternal MicroSD.

Keempat produk tersebut diklaim siap untuk update ke versi terbaru Android 5.0 Lollipop.